Penta Six Invitational

Epic Comeback, PENTA Sports Juarai Six Invitational

Six Invitational berlangsung dengan sengit. Walaupun kalah dengan skor 0-2, PENTA Sports tidak kehilangan semangat. Dan akhirnya perjuangan itu membuahkan hasil yang sangat manis. PENTA Sports mengalahkan juara bertahan Evil Geniuses dengan skor 3-2, dan memenangkan turnamen paling bergengsi di game Rainbow Six Siege

Rekap Ulang Final Six Invitational

Pada map pertama di Clubhouse, EG bermain dengan sangat baik dan mengalahkan PENTA Sports dengan mudah. Di awal pertandingan final PENTA Sports terlihat bermain tidak konsisten. Dan di map Oregon, PENTA terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sayangnya terjadi blunder karena tidak menggunakan Thatcher, sehingga PENTA tidak bisa menerobos dinding yang dihalangi Bandit, dan kalah dengan skor 5-6.

Saat map ke-tiga (Cafe), Kemenangan EG menjadi pudar. PENTA menang dengan skor 5-3! dan di map Bank, PENTA mengeluarkan strategi unik dengan menggunakan Montagne. Mengejutkan dan membuat panik EG sehingga EG kalah dengan skor 5-2.

Dan di Pertandingan Akhir pada map Coastline berlangsung dengan sangat sengit, PENTA dan EG saling mengejar skor. EG berhasil melakukan strategi Spawn Peek pada ronde ke 8, dan memutar balik kekalahan dengan skor 4-4! Dan Overtime (match tambahan) dimulai. Saat Overtime, PENTA berhasil mengalahkan EG 2 ronde berturut turut dan tim dari Eropa ini berhasil menjadi juara Six Invitational kawan!

JANGAN LEWATKAN
Mass Effect: Andromeda Patch 1.07 Sudah Bisa Kamu Download

Penta2 - Epic Comeback, PENTA Sports Juarai Six Invitational - Gamedaim.com

Setelah turnamen ini, Ubisoft mengumumkan akan melakukan beberapa perubahan lagi setelah merubah struktur E-sports Rainbow Six Siege. Tapi, mari kita ucapkan Selamat buat PENTA Sports atas comeback yang luar biasa!

Tinggalkan Balasan