blank - Penulis Far Cry 5 Bocorkan Waktu Pemain untuk Menamatkan Game Ini - Gamedaim.com

Penulis Far Cry 5 Bocorkan Waktu Pemain untuk Menamatkan Game Ini

Ubisoft mengungkapkan beberapa rincian awal dari game Far Cry 5, permainan terbaru dari seri FPS open-world populer ini. Studio tersebut mengkonfirmasi rumor bahwa game tersebut akan membawa gamer ke Amerika Tengah. Cerita berpusat pada melawan sekelompok warga sipil yang memiliki niat jahat. Cukup banyak yang memainkan game ini, tapi kabar baru tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain untuk menyelesaikan game ini.

Far Cry 5 sedang ditulis oleh Drew Holmes, yang dikenal dengan karyanya ke seluruh dunia lewat BioShock: Infinite bersama dengan pencipta serial, Ken Levine. Selama akhir pekan, Holmes ditanyai tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari waktu yang mereka habiskan di Hope Country, dan tanggapannya mengejutkan.

Jadi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan Far Cry 5?

waktu far cry 5 1 300x169 - Penulis Far Cry 5 Bocorkan Waktu Pemain untuk Menamatkan Game Ini - Gamedaim.com

Menurut Holmes, Far Cry 5 akan menghabiskan waktu sama atau lebih dari seri sebelumnya. Berdasarkan Far Cry 3 dan Far Cry 4, tampaknya masuk akal jika sekuel ini bisa diselesaikan antara 20 sampai 30 jam. Ya, meskipun kita tahu di game open-world seperti ini akan banyak misi tambahan selain cerita utama.

Tentu saja, tidak mengherankan waktu permainan ini dibahas. Karena pada game sebelumnya, pemain Far Cry 4 bisa menamatkan game ini dalam kurun waktu satu jam. Dia menunggu penjahat Pagan Min saat pembukaan, sehingga kredit game tersebut bergulir kurang dari 15 menit setelah game dimulai.

JANGAN LEWATKAN
5 Tim DOTA 2 yang Diklaim Paling Kuat dan Populer Saat ini

Holmes juga memberi bocoran kalau Far Cry 5 akan menampilkan banyak senjata dan sistem upgrade untuk membantu pemain berkembang selama perjalanan mereka. Ini merupakan sesuatu yang tak terduga dari seri sebelumnya, namun ada baiknya mengetahui franchise ini tidak akan menyimpang terlalu jauh dari akar ceritanya.

Sampai saat ini, pemain pasti tau pengalaman seperti apa yang mereka dapatkan dari game Far Cry. Namun bukan berarti FarCry akan kurang memuaskan, sekuel ini mungkin akan menaruh tower atau mini-map. Game yang bakal rilis pada 27 Februari 2018 ini masih patut untuk dicoba.

Tinggalkan Balasan