Perilisan Game Anthem Akan Ditunda Hingga 2019 Nanti Gamedaim

Perilisan Game Anthem Akan Ditunda Hingga 2019 Nanti?

Kabar buruk datang untuk para penggemar game action RPG baru BioWare, Anthem, karena kabarnya perilisan game tersebut akan ditunda hingga 1 tahun kedepan, tepatnya tahun 2019 nanti. Padahal game ini dikenalkan pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2017. Tentu kabar ini membuat para penggemar banyak yang sangat kecewa, karena tidak menyangka hal ini akan ditunda hingga tahun depan, belum ada penjelasan pasti kenapa perilisan ini ditunda oleh pihak resmi.

Menurut informasi yang diberitakan oleh banyak pihak, Anthem akan ditunda perilisannya dari tahun 2018 ke tahun 2019 mendatang. Tiga orang dalam BioWare mengatakan bahwa musim rilis yang tertulis “musim gugur tahun 2018” di promosinya sangat tidak realistis sama sekali.

Lantas apakah kalian tahu Anthem itu game yang bertajuk apa? Anthem adalah game open world action RPG dimana kamu akan memerankan seorang Freelancer, untuk menyusuri dunianya yang luas bersama teman-temanmu menggunakan suit yang terlihat seperti robot bernama Javelin. Game ini dibuat menggunakan Frostbite engine yang sudah tak diragukan lagi kualitas visualnya.

Jadi belum ada keterangan pasti tentang game tersebut hingga sekarang, tetapi dipastikan mereka akan memberikan informasi lebih lanjut saat E3 2018 atau Gamescom nantinya, jadi bagi para pecinta game RPG, mari kita tunggu bersama – sama tentang perilisan game ini ya.

JANGAN LEWATKAN
Developer Game Asal Bandung Keluarkan Trailer Game CyberPunks Berjudul Crimson451

Tinggalkan Balasan