fleet_no-mans-sky-resize

Perilisan No Man’s Sky diundur

fleet no mans sky resize - Perilisan No Man's Sky diundur - Gamedaim.com

Gamedaim.com – No Man’s Sky akan rilis di Windows PC secara global pada tanggal 12 Agustus mendatang. Informasi tertera di laman website tentang game No Man’s Sky. Perilisan ini merupakan 3 hari setelah No Man’s Sky tersedia untuk PlayStation 4 di Amerika Utara, di mana akan meluncur pada tanggal 9 Agustus.

Game No Man’s Sky sebelumnya dijadwalkan akan meluncur ke beberapa platform pada 9 Agustus di Amerika Utara untuk PC & PS4. Dilansir dari Polygon, pengunduran jadwal perilisan game No Man’s Sky disebabkan karena adanya masalah internal/delay.

Pengunduran jadwal perilisan game No Man’s Sky ini bukan pertama kalinya yang telah dijadwalkan sebelumnya. Rencana awal, No Man’s Sky akan rilis pada 21 Juni, tetapi developer mengumumkan di bulan mei bahwa No Man’s Sky belum siap hingga agustus.

Pengembangan game No Man’s Sky berakhir di awal bulan Juli, dan para fans tidak akan membutuhkan PlayStation Plus untuk mengakses fitur online game tersebut yang salah satunya mengijinkan pemain untuk encounter pemain lain di luar angkasa. No Man’s Sky yang merupakan procedurally-generated adventure game telah dikembangkan sejak 2013 hingga saat ini.

JANGAN LEWATKAN
Setelah Sekian Lama, GameChanger Studio Merilis Ascender

Tinggalkan Balasan