blank - Konami Terlanjur Gunakan Neymar Sebagai Cover PES, Konami Rugi Besar! - Gamedaim.com

Konami Terlanjur Gunakan Neymar Sebagai Cover PES, Konami Rugi Besar!

­Kepindahan Neymar Junior ke Paris Saints Germain menjadi kabar buruk bagi Konami. Konami yang merupakan developer game franchise sepak bola Pro Evolution Soccer mulai dipusingkan dengan pindahnya pemain brazil ini ke Paris Saints Germain.

Foto Neymar Sudah Terlanjur Masuk Cover Pro Evolution Soccer

pes min - Konami Terlanjur Gunakan Neymar Sebagai Cover PES, Konami Rugi Besar! - Gamedaim.com
Cover Pes 2018 l goal.com

 

Perlu diketahui bahwa Konami sudah mengontrak FC Barcelona sebagai premium partner. Nah, sayangnya Konami sendiri sudah merilis cover Pro Evolution Soccer dengan gambar para pemain bintang Barcelona termasuk Neymar sendiri. Hal ini membuat nampak aneh jika Konami masih memakai cover yang berisi gambar Neymar yang berseragam Barcelona.

Sebenarnya, Konami dapat mengganti semua cover tersebut dengan gambar yang lebih baru dengan menghilangkan sosok Neymar. Namun, dalam sisi marketing Konami akan menerima kerugian besar. Dengan tenggat waktu rilis pada tanggal 12 September 2017, Konami harus mengganti gambar Neymar di seluruh cover,  Trailer dan poster promo. Mereka pun harus melakukannya dari awal untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Padahal uang yang telah dikeluarkan Konami sudah cukup besar hanya untuk pembuatan ini dan marketing campaign.

EA Sindir Konami Dengan Ucapkan Selamat Datang Neymar Ke PSG

Disisi lain, pesaing Konami yaitu EA Sports memanfaatkan hal ini untuk menyindir kompetitornya ini. Walaupun, mereka sempat dikhawatirkan dengan rumor pindahnya Cristiano Ronaldo yang menjadi brand star di FIFA 18. EA langsung mengupload sebuah tweet yang berisi sambutan tentang pindahnya Neymar ke PSG.  Ini ditujukan sebagai sindiran buat PES yang terlanjur menggunakan sosok Neymar berseragam Barcelona.

JANGAN LEWATKAN
Glitch dan bug game yang akan membuatmu terheran-heran (Part 1)

 

 

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan