Playerunknowns_Battlegrounds
Bluehole, Inc. | Playerunknowns_Battlegrounds

Playerunknown’s Battlegrounds Akan Melakukan Turnamen Esport Pertamanya Bulan Depan

Salah satu game besar di tahun 2017 ini akan mencicipi cita rasa Esport pertamanya. Tinggal menunggu waktu sampai Playerunknown’s Battlegrounds mendapatkan Turnamen Esport. Seperti diketahui permainan ini sudah berkembang pesat sejak dari pertama Early Acces dirilis dan sekarang kalian yang ingin berdedikasi di bidang esport akan mempunyai kesempatan untuk mengikutinya, ” it’s a good time for a competition”. Saat ini developer Bluehole dan pihak ESL telah mengumumkan “PUBG Invitational” , yang akan berlangsung bulan depan di konferensi Gamescom, Jerman.

4834b026 26c4 4645 b5b5 c10251d5a06a - Playerunknown's Battlegrounds Akan Melakukan Turnamen Esport Pertamanya Bulan Depan - Gamedaim.com
Bluehole, Inc. | Playerunknown’s Battlegrounds

Turnamen ini akan berlangsung pada 23-26 Agustus, dan akan menampilkan 80 “PUBG player terbaik di dunia” dalam acara LAN pertama di game ini. Akan ada turnamen untuk mode  Solo, Duo, first-person Duo, dan Squad mode yang akan dilaksanakan selama empat hari.

Dimulai pada 3 Agustus, Para pemain dapat membeli item kostumisasi dan penghasilan dari pembelian itu akan dijadikan dana untuk hadiah turnamen dan disalurkan ke badan amal yang sudah dipilih oleh Bluehole, Inc. Juga dari kenaikan harga untuk membeli item eksklusif, Prize Pool akan memiliki nilai total $ 350.000. Turnamen ini akan disiarkan setiap hari di channel PUBG.

Organisasi Esports TSM dan Elevate telah menambahkan tim PUBG, dan diharapkan akan lebih banyak lagi tim yang bergabung. Siaran pers juga menyatakan bahwa PUBG kini telah terjual lebih dari enam juta kopi hanya dalam waktu empat bulan sejak early access di rilis.

JANGAN LEWATKAN
AXIS Bersama Ultimo Hombre Akan Gelar Seri Esports di seluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan