blank - Point Blank Mobile akan dirilis 10 November - Gamedaim.com

Point Blank Mobile akan dirilis 10 November

Gamedaim.com – True Digital Plus Indonesia mengungkapkan tentang akan segera dirilisnya game Android berjudul Point Blank Mobile atau PB Mobile. Pengumumannya itu sendiri terjadi pada Rabu (19/10), berlokasi di Gedung Indosat KPPI, Jakarta Pusat.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air. Kami berharap para developer Indonesia juga terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk dapat diekspor ke mancanegara.” Ucap Sofian Martineau,  Selaku Country Director True Digital Plus Indonesia.

Point Blank Mobile Android Apk - Point Blank Mobile akan dirilis 10 November - Gamedaim.com
PB Mobile Screenshot1

PB Mobile adalah game Shooter yang berlatar belakang pada konflik dua kubu diantaranya kelompok pemberontak yang dikenal dengan nama Free Label sedangkan dari divisi keamanan dan pembela kebenaran bentukan pemerintah yang dinamai dengan CT-Force.

PB Mobile hadir dengan beragam mode seru dan menantang, apalagi game ini tampil dengan sistem real-time multiplayer serta fitur yang mendukung e-sports. Mulai dari duel perorangan, sampai pertempuran antara tim yang melibatkan beberapa pemain sekaligus.

13886409 634296726742336 5254386886769326625 n - Point Blank Mobile akan dirilis 10 November - Gamedaim.com
PB Mobile Screenshot2

Rencananya, PB Mobile akan dirilis di Indonesia pada 10 November 2016 Google Play, dan game ini juga tersedia untuk perangkat iOS melalui App Store.

Point Blank sendiri merupakan franchise yang dikembangkan oleh Zepetto, game developer dari Korea Selatan yang mangembangkan Point Blank versi PC dari game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007.

JANGAN LEWATKAN
Bersiaplah Gamer Indonesia, Mobile Ragnarok Bakal Rilis Di Asia Tenggara!

Thanks to (Fajar/Robi)

Tinggalkan Balasan