Luvdisc

Pokemon GO Hadirkan Pokemon Pink Untuk Merayakan Hari Valentine

Gamedaim.com – Hari ini adalah hari Valentine dimana banyak orang yang memamfaatkan momen tersebut untuk bersenang-senang dengan kekasihnya atau pasangannya, tak terkecuali Pokemon GO yang memberikan event menarik dan beragam bonus.

Mulai kemarin sampai 15 Februari mendatang, pemain Pokemon Go akan menemui Pokemon yang berbentuk hati, yaitu Luvdisc lebih banyak dari sebelumnya. Pokemon yang merupakan salah satu dari Pokemon Generasi 3 ini baru saja ditambahkan di Pokemon Go. Pokemon Chansey juga akan muncul lebih sering untuk meramaikan event ini. Pemain akan mendapatkan hadiah tiga kali lebih banyak Stardust setiap berhasil menangkap Luvdisc dan Chansey.

Hari Valentine juga menjadi tanda berakhirnya Kygore sebagai Raid Boss, jadi ini merupakan kesempatan terakhir kalian untuk menangkap Pokemon Legendaris. Pokemon legendaris generasi 3 lainnya, Ryaquaza yang merupakan Pokemon tipe Dragon- juga akan tersedia saat ini di Pokemon Go hingga 16 Maret mendatang. Rayquaza hadir bersama deretan Pokemon generasi 3 lainnya, kebanyakan bertipe Flying- dan Dragon-, seperti Altaria, Salamence dan Tropius.

Lantas apakah kalian menghabiskan hari Valentine dengan seorang pacar atau hanya tinggal dirumah menyendiri? Jika kalian sedang sendiri kenapa tidak mencoba bermain Pokemon GO.

JANGAN LEWATKAN
Denuvo Jadi Korban Keganasan CPY Lagi, Versi Terbarunya Juga Berhasil Dibobol

Tinggalkan Balasan