pokemon go legendaris diperkenalkan lewat app store

Pokemon GO Legendaris Diperkenalkan Lewat App Store? Cek Sekarang Juga!

Selama berbulan-bulan laman, para pemain Pokemon GO merasa putus asa akan hadirnya Pokemon GO legendaris. Dengan berita yang begitu minim, mereka tetap berharap untuk bisa mendapatkan monster virtual legendaris dari game ini. Katanya Niantic akan memberikan bocoran petunjuk dalam game, namun sampai saat ini tidak ada konfirmasi resmi.

Namun hari ini, penggemar tampaknya telah menemukan petunjuk terbesar yang mengatakan bahwa Pokemon GO legendaris akan segera hadir. Kabar ini dibagikan oleh pemain Pokemon GO di Reddit, App Store India menampilkan sebuah berita update terbaru yang secara khusus menyebutkan update pokemon legendaris. Hal ini mengacu pada update ulang tahun Pokemon GO dengan tulisan “Pikachu khusus dengan topi dan pokemon legendaris pertama”.

pokemon go legendaris 768x1024 - Pokemon GO Legendaris Diperkenalkan Lewat App Store? Cek Sekarang Juga! - Gamedaim.com

Berita tambahan menunjukkan bahwa iklan serupa juga hadir di App Store Singapura hari ini. Namun iklan di kedua App Store ini telah dihapus, bersama dengan seluruh banner “Great New Updates” di mana iklan ditampilkan.

Tidak jelas apakan iklan tersebut diposkan sebelum waktunya atau sebuah kesalahan. Namun, iklan tersebut bisa menjadi petunjuk terbaru bahwa pokemon legendaris akan segera hadir. Sama seperti pernyataan CEO Niantic, John Hanke yang mengatakan bahwa Pokemon GO akan mendapatkan pokemon legendaris di beberapa waktu ke depan.

Selain itu, perwakilan Niantic juga menggoda penggemar dengan adanya kabar Pokemon GO akan memeliki “musim panas legendaris”. Hal ini menunjukkan pokemon langka akan tiba sebelum musim ini berakhir. Sampai bulan September, Niantic memiliki beberapa bulan lagi untuk memperkenalkan karakternya.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 5 Hal yang Perlu kalian Ketahui Mengenai Keberadaan Rules of Survival di Steam!

Di atas semua itu, event Pokemon GO Fest akan berlangsung dalam waktu seminggu. Real-life event ini akan menampilkan Gym utama, bersamaan dengan aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat dinikmati para pemain Pokemon GO. Penggemar juga berspekulasi bahwa Niantic akan menggunakan event ini untuk mengungkapkan secara resmi pokemon langka itu. Tidak ada yang pasti, tapi pasti banyak yang akan kecewa jika Niantic tidak segera membuat konfirmasi resmi.

Tinggalkan Balasan