S

Pria Ini Mainkan Overwatch Menggunakan Fidget Spinner!

Mungkin melihat player pro yang bermain game menggunakan mouse dan keyboard sudah biasa, maupun joystick, tetapi pria ini memainkan game Overwatch dengan menggunakan Fidget Spinner, tentu sudah tidak biasa karena dia memainkan game shooter yaitu permainan yang sangat cepat.  Tak terbayangkan bukan, bagaimana kamu harus memutar benda fenomenal yang pernah jadi meme internet tersebut hanya untuk menembak musuhmu? Namun hal ini bukan masalah bagi Rudeism. Ia justru melakukannya dengan cukup baik.

Tetapi bagi pria yang dipanggil Rudeism ini sudah terbiasa bermain game tersebut menggunakan benda yang sangat tidak biasa seperti pisang,panah – panahan ataupun cangkir teh. Kini ia kembali memainkan IP terbaru Blizzard tersebut dengan menggunakan benda aneh lainnya. Kali ini ia memilih fidget spinner sebagai controllernya.

Streamer asal Selandia Baru ini menjelaskan melalui sebuah thread di Reddit (via PCGamer) tentang cara kerja controllernya tersebut. Ia mengatakan bahwa, tiap fidget spinner diletakkan di atas encoder yang akan mengubah setiap putaran menjadi sebuah sinyal yang tersambung ke sebuah sirkuit yang ada di bawahnya. Encoder tersebut mampu mendeteksi ke arah mana putarannya atau apakah ia ditekan atau tidak. Memang terdengar cukup rumit, namun Rudeism mampu menggunakan semua kemampuan Genji baik untuk melompat atau meminta heal dengan controller ajaib tersebut, tentu bermain overwatch menggunakan fidget spinner memerlukan keahlian yang lebih, karena memainkan menggunakan keyboard dan mouse saja sudah membuat kita kesusahan apalagi dengan menggunakan benda tersebut, sang streamer pun menuai pujian dari netizen.

JANGAN LEWATKAN
Bocor, Ini Tanggal Rilis Destiny 2 !

Tinggalkan Balasan