blank - Razer & 3 Group mulai beraliansi demi menjangkau komunitas gaming - Gamedaim.com

Razer & 3 Group mulai beraliansi demi menjangkau komunitas gaming

Razer, merk gaming ternama untuk para gamer, bergabung ke dalam aliansi strategis bersama 3 Group, sebuah perusahaan telekomunikasi asal Hong Kong yang cukup populer keberadaannya di Indonesia.

Kolaborasi ini untuk melakukan co-branding, perencanaan dan perangkat mobile, dan distribusi mata uang virtual (semacam Bitcoin).

Dilansir dari Siaran Pers di situs Razer pada Senin (15/05), kerjasama & kolaborasi ini nantinya akan membuka RazerStore di Hong Kong.

3 Group dan Razer yang telah mengumumkan kerjasama strategis aliansi mereka, membuat dunia terkejut. Kerjasama ini juga merupakan pertama kalinya kolaborasi antara Razer dengan sebuah perusahaan operator jaringan.

Mereka bersama-sama akan fokus pada co-branding untuk menjangkau komunitas gaming dan para anak muda, perangkat seluler dan rencana tarif yang dirancang khusus untuk komunitas game, serta distribusi mata uang virtual Razer, zGold. Perusahaan gaming ternama ini akan mendistribusikan produk game pemenang penghargaan mereka, memanfaatkan jaringan data seluler terdepan milik 3, agar para gamer dapat menikmati pengalaman yang spektakuler.

Apa alasan kuat kerjasama antara Razer dan 3 Group dilakukan?
razer 3 - Razer & 3 Group mulai beraliansi demi menjangkau komunitas gaming - Gamedaim.com
Sumber: SCMP.com

Pakar industri memperkirakan bahwa pada tahun 2015 akan ada hampir 2 miliar orang yang bermain game elektronik di seluruh dunia, dengan pemain yang menggunakan smartphone berkontribusi lebih dari US $ 27 miliar ke industri game global yang bernilai US $ 100 miliar.

Kompetisi game dan esports tumbuh dengan kecepatan yang sangat tinggi, dengan jumlah penonton esport meningkat 19% dari tahun lalu menjadi lebih dari 6 miliar jam video yang telah ditonton. Jumlah total gamer diproyeksikan meningkat menjadi lebih dari 2,5 miliar pada 2018.

JANGAN LEWATKAN
Patch Baru Segera Dirilis, Apakah Tanda Half-Life 3 Sedang dalam Pengembangan?

Razer terkenal di dunia karena perangkat keras dan perangkat lunak berperforma tinggi yang dirancang untuk memenuhi permintaan atlet papan atas dan gamer yang penuh akan gairah. 3 Group sendiri merupakan pelopor jaringan data mobile berkecepatan tinggi dengan teknologi mobile broadbandnya yang terdepan.

Sebagai pengadopsi awal teknologi inovatif, 3 mengakui kemajuan industri game yang sedang berkembang dan pentingnya mobile untuk pengembangan game elektronik yang memungkinkan gamer dan penonton untuk memainkan game mereka saat di perjalanan dan mengaksesnya kapan saja dan dimana saja.

Melalui kerjasama ini, 3 Grup bercita-cita menjadi jaringan pilihan untuk komunitas yang menarik dan berkembang tersebut. 3 Denmark juga sudah menawarkan aksesoris Razer di tokonya. Untuk memulai kolaborasi ini, 3 Hong Kong dan Razer akan membuka RazerStore pada bulan Juni mendatang. Selain itu, juga akan ada serangkaian promosi game yang tengah dikerjakan saat ini.

Jika kamu punya harapan, dengan siapakah Telkomsel harus beraliansi guna mendukung komunitas gaming di Indonesia ?

Tinggalkan Balasan