Pavel Mathew

Remaja Ini Nekat Gerek Lehernya Menggunakan Chainsaw Setelah Kalah di Game Online

Gamedaim – Ketika menjalani sebuah game tentu saja akan ada kondisi dimana kalian mengalami yang namanya kemenangan dan kekalahan. Terkadang, beberapa orang tidak suka dengan kekalahan. Jika mereka sampai kalah, emosi berat pasti akan dirasakan oleh mereka, tanpa terkecuali remaja asal Rusia ini yang nekat menggerek lehernya menggunakan Chainsaw.

Menurut laporan, Pavel Mateev, 15, pergi ke pekarangannya kemarin pagi sebelum dia “menyalakan gergaji dan menggergaji kepalanya sendiri.”

Pavel - Remaja Ini Nekat Gerek Lehernya Menggunakan Chainsaw Setelah Kalah di Game Online - Gamedaim.com

Media Rusia memberikan keterangan dari berbagai sumber lokal dengan mengatakan bahwa dirinya kecanduan game online yang dibeli oleh ibunya.

Saluran televisi Rusia milik NTV melaporkan “Seorang remaja dari wilayah Tomsk melakukan bunuh diri setelah dia kehilangan permainan komputer.”

Tidak jelas permainan komputer apa yang dia mainkan, tetapi seorang wanita mengatakan Pavel menghabiskan berjam-jam di komputernya dan bahwa “Dirinya merasa emosi ketika mengalami kekalahan”.

Kantor lokal dari Komite Investigasi Rusia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus Pavel kecuali untuk mengkonfirmasi kasus pidana telah dibuka menjadi hasutan untuk bunuh diri

 

JANGAN LEWATKAN
LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara “Mobile Legends: Bang Bang 2”

Tinggalkan Balasan