Sam Min

Ubisoft Perkenalkan “SAM” Virtual Assistant Khusus Video Game

Virtual Assistant memang sedang berkembang akhir – akhir ini. Sebut saja, Google Assistant, Corona, Alexa dan Sirri. Namun, bagaimana kalau Virtual Assistant diterapkan dalam industri game? Ubisoft baru saja merilis Virtual Assistant khusus video game. Ubisoft menyebut Virtual Assistant milikinya dengan nama SAM.

SAM Tawarkan Fitur – Fitur yang Memanjakan Para Gamer

Melalui trailer singkatnya, kita bisa mengetahui fitur – fitur yang ditawarkan SAM bagi para gamer.  Disini kamu dapat mengajukan pertanyaan mengenai game dengan menggunakan tulisan atau suara. Misalnya, kamu menanyakan game apa yang sedang dimainkan temanmu ataupun kamu bisa menanyakan berapa lama dirimu memainkan sebuah game. Selain itu, SAM juga dapat memberikan tantangan kepadamu untuk memainkan game yang akan kamu mainkan selanjutnya. Bahkan, kamu bakal menerima tips dan trick bermain game melalui virtual assistant yang satu ini.

ubisoft min - Ubisoft Perkenalkan "SAM" Virtual Assistant Khusus Video Game - Gamedaim.com
Fitur “SAM” Virtual Assistant khusus video game l ubisoft.com

Saat ini, SAM masih dalam tahap beta dan baru dirilis di Canada secara gratis. Sementara, Ubisoft akan merencanakan untuk merilisnya ke beberapa negara lainnya dalam beberapa bulan kedepan. Jadi, yang sabar ya para gamer !

 

 

JANGAN LEWATKAN
Lucu dan Unik, Ini 7 Game Teraneh yang Ada di Smartphone Android!

Tinggalkan Balasan