trailer mobius final fantasy sephiroth

Sephiroth Hadir di Trailer Terbaru Mobius Final Fantasy

Walau pun Square Enix sudah memiliki game baru, seri RPG seperti Mobius Final Fantasy terus mendapatkan konten dan update baru. Untuk membuat penggemar tetap memainkan game ini, penjahat legendaris dari seri ketujuh FF Sephiroth juga akan hadir di game ini.

Sephiroth dimasukkan ke dalam judul dengan cara dikenalkan dengan Fatal Calling, dan Square Enix telah mengkonfirmasi bahwa penjahat FF7 dan protagonisnya, Cloud Strife, akan muncul bersama dalan original story. Sephiroth akan tersedia sampai 31 Maret 2018 sebagai Hero Ultimate melalui event Fatal Calling, yang berarti pemain dapat memanggilnya ke dalam pertarungan dan berubah menjadi dirinya.

Trailer Fatal Calling Sephiroth Mobius Final Fantasy

Mobius Final Fantasy merupakan game gratis untuk iOS dan Android, memiliki sistem pertarungan RPG klasik dengan kartu yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan karakter mereka. Ini bukan kali pertamanya Mobius menghadirkan karakter lain dari seri ini, Sephitorh bahkan pernah tampil bersama dengan sebuah cerita yang berpusat pada Cloud.

Semua hal dipertimbangkan, penyertaan Mobius Final Fantasy dari salah satu karakter seri paling ikonik dengan Sephiroth kemungkinan akan menyebabkan banyak orang melirik game tersebut. Mungkin ini juga berguna untuk mengalihkan perhatian para penggemar sampai informasi lebih lanjut dari remake FF7 terungkap.

JANGAN LEWATKAN
Markiplier Jadi Gamer Paling Berpengaruh di Dunia Mengalahkan PewDiePie

Tinggalkan Balasan