Konsol Sony

Sony Kabarnya Akan Merilis Konsol Portable Baru Mereka


Sony yang merupakan salah satu perusahaan asal Jepang ini kabarnya akan menghentikan distrubusi dari ps VITA card. Hal ini mungkin terpaksa dilakukan sebagai akibat dari hasil penjualan game-game fisik PS Vita yang mereka anggap tak terlalu memuaskan, ditambah dengan munculnya beragam kabar bahwa saat ini Sony Playstation sedang berfokus untuk mempersiapkan pengembangan konsol generasi selanjutnya seperti PS5.

Akibat dari hal terrsebut, banyak pihak mengatakan bahwa Sony telah menyerah kepada Nintendo dengan konsol Nintendo Switch mereka. Namun CEO dari PlayStation, John Kodera memberikan pengumuman bahwa mereka tidak akan menyerah dengan hal tersebut. Lantas apa pernyataan dari CEO tersebut?

Menurut saya, daripada memisahkan dunia game portable dengan konsol, jauh lebih penting untuk memikirkan bagaimana game portable sebagai salah satu metode yang dapat menghasilkan pengalaman lebih dalam bermain video game dan mengeksplorasi apa yang sebenarnya diinginkan oleh para pemain melalui fitur portable tersebut ?

– John Kodera, CEO Playstation

Ketika ia ditanya mengenai idenya tersebut dapat mendekatkan mereka terhadap Nintendo Switch? Jawaban dari Kodera justru mengatakan bawah ia tidak akan menggunakan atau meniru kompetitornya yakni Nintedo. Ia juga sempat menyinggung mengenai fitur Playlink pada konsol PS4 terbaru yang dimana pada fitur ini kalian bisa menghubungkan smartphone kamu ke PS4 dan memainkannya melalui hp kalian.

Dilihat dari pernyataan dari Kodera, Sony nampaknya bakal menggunakan smartphone sebagai inspirasi dalam mengembangkan konsol portable mereka. Hal tersebut tidak lepas dari konsol portable yang lebih mengarah ke mobile gaming.

Menarik disimak rencana dari Sony untuk mengembangkan konsol portable mereka nantinya.

JANGAN LEWATKAN
Tidak ingin Ketinggalan, EA Akan Perkenalkan FIFA 18 Besok

Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

MARI KITA DISKUSIKAN

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Membuat Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka. List Klasik yang dapat kamu temukan di Internet.
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas