STAND OUT PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam 1 1

STAND OUT, PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam!

Siapa sih yang tidak suka game tipe battle royale? jika ditelusuri game tipe battle royale yang terkenal adalah Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG yang booming pada tahun ini dan banyak dimainkan oleh para gamers di dunia ataupun di Indonesia sendiri. Tentu dengan kepopulerannya PUBG mampu  melompati game seperti DOTA2, dan juga baru – baru ini game tipe battle royale STAND OUT, muncul dengan tekhnologi terbaru yaitu virtual reality(VR) .

STAND OUT, game tipe battle royale yang mirip dengan PUBG ini muncul dengan tekhnologi terbaru. Tidak hanya itu, aturan dalam game ini juga mirip dengan PUBG”yang terakhir hidup” tentu akan lebih seru jika dimainkan dalam bentuk VR, kita akan terasa hidup saat bermain game tersebut dan lebih seru.

STAND OUT PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam - STAND OUT, PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam! - Gamedaim.com

Meskipun jika kalian mengungkapkan bahwa game STAND OUT adalah game yang meniru PUBG tetapi sejatinya STAND OUT ini bukanlah game yang dibuat oleh Bluehole yang merupakan pengembang dari PUBG. Adalah Raptor Lab, publisher sekaligus developer dari game VR PUBG ini. Di Steam, pengembang ini juga membuat game VR bertemakan pertarungan pedang bukan hanya senjata api.

Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini dengan pengaturan grafis rata kiri:

  • OS: Windows 10
  • Processor: i5 64bits
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GTX 1070
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 4 GB available space

Sementara untuk pengaturan rata kanan, kamu memerlukan prosesor yang setara dengan Intel Core i7 64bit, RAM 8GB, dan VGA yang setara dengan NVidia GTX 1080.

STAND OUT PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam 2 - STAND OUT, PUBG Yang Menggunakan Tekhnologi VR Muncul Di Steam! - Gamedaim.com

Walaupun untuk memainkannya kalian memerlukan spesifikasi lumayan, tetapi untuk penyimpanan sangat berbeda jauh ketimbang PUBG. Sebagai pengingat, PUBG membutuhkan penyimpanan sebesar 30GB.

JANGAN LEWATKAN
Mobile RPG Seven Knights memperkenalkan hero terbaru ‘Chloe’

Selain penyimpanan file kecil, STAND OUT juga dibanderol dengan harga 120 ribu rupiah, berbeda dengan PUBG  yang dihargai 200 ribu rupiah, dan tidak pernah mendapat potongan harga walaupun sedang event yang sangat besar seperti Summer Sale 2017 ataupun Halloween Sale 2017.

Nah apakah kalian semua tertarik untuk memainkan game STAND OUT, PUBG dengan tekhnologi virtual reality tersebut?.

[zombify_post]

Tinggalkan Balasan