PUBG Mobile Ilustrasi

Sudah Hampir Selesai, Tencent Akan Merilis PUBG Mobile versi Beta Segera

Tencent baru saja mengumumkan akan merilis versi beta dari versi Mobile dari game Survival palig populer saat ini, PUBG. Pengembang mengumumkan Bahwa PUBG Mobile ini akan rilis di Android dan iOS dengan judul PUBG: Army Attack.

Sayangnya untuk versi Beta hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android saja. Selain itu tidak semua orang bisa menikmati versi BETA dari PUBG. Kabarnya Beta Tester akan dipilih secara acak dari kamu yang sudah mendaftar Pra-registration. Jadi walaupun sudah mendaftar, bukan berarti kamu bisa menikmati game ini juga.

Game PUBG mobile merupakan hasil kerjasama dari Tencent dengan Bluehole. Dalam perjanjian tersebut, Tencent bisa menggunakan elemen PUBG untuk membuat game Mobile selayaknya di PC. Sehingga kalian bisa menikmati pengalaman bermain game PUBG di smartphone.

Bocoran dari Tencent sendiri memperlihatkan bagaimana tampilan PUBG mobile ini nantinya. Bocoran PUBG mobile bisa kalian lihat melalui screenshot dibawah ini:

screenshot PUBG Mobile min - Sudah Hampir Selesai, Tencent Akan Merilis PUBG Mobile versi Beta Segera - Gamedaim.com

Sekilas memang tidak ada yang berbeda antara PUBG: Army Attack dengan yang aslinya. Gameplay PUBG Mobile juga terlihat sama dengan yang ada di PC. Tapi tentu saja keduanya tidak akan sama 100%, terutama di kualitas Grafis.

Tencet selama ini dikenal cukup baik dalam merilis game versi mobile dari game yang ada di PC. Misalnya saja Arena of Valor yang merupakan adaptasi dari League of Legends. Sekarang pertanyaannya, apakah PUBG mobile akan mampu menjawab ekspetasi pemain? Gamedaim masih belum tahu tentang hal itu. kita lihat saja perkembangannya kedepan.

JANGAN LEWATKAN
Closed Beta For Honor akan Dimulai Bulan Januari 2017

Tinggalkan Balasan