Tim Pengembang Konfirmasi Tanggal Perilisan Red Dead Redemption 2


Red Dead Redemption 2 Tanggal Rilis

Salah satu game yang paling dinanti pada tahun 2018, Red Dead Redemption 2 mendapatkan tanggal perilisan. Meski pun sebelumnya telihat di sebuah pos Amazon Mexico tentang perilisnya, kini tanggal resmi sudah dikonfirmasi oleh Rockstar Games. Menurut tim developer, RDR2 akan tersedia mulai akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2018.

Dalam tweet mereka, terdapat sebuah link yang mengarahkan ke situs resmi Rockstar Games, di mana developer meminta maaf karena para penggemar harus menunggu begitu lama. Pengembang menulis, “Kami mohon maaf kepada semua orang yang kecewa dengan penundaan ini. Sementara kami berharap bisa merilis game segera, kami memerlukan sedikit waktu untuk memolesnya.”

Tambahan informasi, Rockstar awalnya menjanjikan RDR2 akan rilis di musim semi. Tapi sepertinya mereka tidak bisa membuat jadwal di saat itu karena ingin memberikan produk yang berkualitas. Dan penggemar mungkin kecewa akan hal ini, kecuali saat Rockstar mengumumkan secara resmi status dari Red Dead Redemption 2.

Tidak ada keraguan bahwa Red Dead Redemption 2 adalah salah satu video game yang paling dinantikan pada tahun 2018. Konfirmasi dari Rockstar tentang tanggal rilis juga menambah kegembiraan untuk game tersebut. Namun, untuk penggemar yang sangat ingin merasakan game ini harus sedikit bersabar, karena dari sekarang hingga Oktober bukanlah waktu yang singkat.

ARTIKEL TERKAIT •
Delapan hari setelah peluncuran, OPPO F5 ditargetkan terjual sebanyak puluhan ribu unit

Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Penulis yang suka main game sambil nonton film.
Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal