blank - 3 Game Baru yang Akan Dirilis Oleh Telltale Games, Mulai Dari Batman Sampai The Wolf Among Us - Gamedaim.com

3 Game Baru yang Akan Dirilis Oleh Telltale Games, Mulai Dari Batman Sampai The Wolf Among Us

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Telltale GamesTelltale Incorporated atau dalam bisnis mereka sebagai Telltale Games, adalah pengembang dan penerbit video game independen Amerika yang didirikan pada bulan Juni 2004. Berbasis di San Rafael, California, studio tersebut mencakup perancang yang sebelumnya dipekerjakan oleh LucasArts.

Banyak game yang telah dikembangkan oleh Telltale Games dilepaskan secara episodik. Beberapa episode, dirilis bersamaan dalam satu musim, dilepaskan secara berkala melalui jangka waktu tertentu, sering diakhiri sekitar setengah tahun setelah rilis awal.

Games apa saja yang telah dikembangkan oleh Telltale Games?

Judul terpopuler mereka, The Walking Dead yang didasarkan pada buku komik dengan nama yang sama, memperkenalkan pendekatan yang lebih naratif, yang menampilkan keputusan yang dibuat oleh pemain yang menciptakan faktor penentu yang mempengaruhi bagaimana peristiwa masa depan dalam permainan tersebut.

Pada hari ini, Telltale Games membuat sebuah video terbaru mereka yang berjudul “Telltale Games: Summer 2017 Update“. Apa saja yang disampaikan mereka di dalam video tersebut

1. Batman: The Enemy Within

Screenshot 323 300x169 - 3 Game Baru yang Akan Dirilis Oleh Telltale Games, Mulai Dari Batman Sampai The Wolf Among Us - Gamedaim.comDalam bab terakhir dari Batman – The Telltale Series, kedua bagian identitas ganda Dark Knight akan dipaksa masuk ke dalam peran baru yang lebih genting. Riddler telah kembali untuk meneror Gotham City, namun teka-teki mengerikannya hanya menandakan sebuah krisis yang lebih besar lagi.

JANGAN LEWATKAN
Sering Buat Masalah, Streamer PUBG Terkenal ini di Banned lalu Bikin Drama di Twitter

Dengan kedatangan agen federal yang kejam dan kembalinya Joker, Batman harus menavigasi aliansi yang tidak nyaman sementara Bruce Wayne melakukan serangkaian tipuan yang berbahaya. Episode 1 nya akan dirilis pada 8 Agustus 2017 nanti.

Tinggalkan Balasan