Download Pokemon Go Min
Ilustrasi | Source: Gameranx

Terlalu Asik Main Pokemon Go, Pria Ini Tabrak Seorang Wanita Sampai Meninggal Dunia

Pokemon Go tidak henti-hentinya mendapatkan banyak masalah, walaupun Pemain yang menyebabkan masalah-masalah ini. Banyak kasus kecelakaan berakhir fatal yang disebabkan oleh keteledoran pemain Pokemon Go. Baru-baru ini ada kasus di Negeri sakura yang bahkan sampai merenggut Nyawa seseorang.  Karena kelalaiannya, Seorang pria di vonis hukuman penjara karena merenggut nyawa seorang wanita.

Mahkamah Agung Jepang juga sudah menjatuhkan hukuman kepada supir bernama Yusuke Okuyama , pria berusia 28 tahun itu dinyatakan bersalah karena mengemudi sambil bermain Pokemon Go.

Akibat Keteledorannya, ia menabrak seorang wanita berusia 29 tahun yang sedang menyebrang jalan. Sayang, walaupun sudah di bawa kerumah sakit nyawa wanita itu tidak bisa diselamatkan.

JANGAN LEWATKAN
Asphalt 9: Legends Telah Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali Sejak Diluncurkan

Kronologi Penabrakan karena Asik Bermain Pokemon Go

pokemon go ultra box - Terlalu Asik Main Pokemon Go, Pria Ini Tabrak Seorang Wanita Sampai Meninggal Dunia - Gamedaim.com

Peristiwa maut ini terjadi di sebuah jalan di Kota Kasugai, Perfektur Aichi Jepang. Wanita berkewarganegaraan Vietnam itu sedang melintas ketika sebuah mobil truk yang salah arah menabraknya. Ternyata saat itu Okuyama yang mengendarai truk sambil bermain Pokemon Go ingin mencolokkan ponselnya ke charger.

Truk berpindah jalur dan menabrak wanita malang tersebut. Sempat dilarikan ke rumah sakit tidak membuat nyawanya terselamatkan. Karena kelalaiannya, Okuyama dijatuhi hukuman penjara dua tahun dan enam bulan. Walaupun begitu tampaknya banyak yang tidak puas dengan hukuman kurungan penjara 2,5 tahun ini.

 

Tinggalkan Balasan