titanfall 2 hadirkan mode frontier defense dan map baru

Titanfall 2 Akan Hadirkan Mode dan Dua Maps Baru!

Setelah update terbaru yang menambahkan slot senjata ketiga ke Titanfall 2, para pengembang di Respawn Entertainment terus menambahkan konten ke game FPS mereka yang sudah rilis. Patch baru akan segera dipasang untuk menambahkan mode baru yang dinamakan Frontier Defense, dengan dua map baru. Untuk mengetahui lebih lengkap dari fitur terbaru, studio memutuskan untuk memamerkannya di video gamplay yang baru.

Frontier Defense diatur menjadi mode koperatif, di mana pertarungan akan dibagi dalam beberapa gelombang dan mode ini hadir minggu depan pada tanggal 25 Juli 2017. Selain mode baru, game FPS ini juga akan mendapatkan dua peta baru yang bisa digunakan semua pemain. Peta pertama dinamakan “Rise” – area remaster dari game asli yang luas dan “Township” yang akan dirilis untu mode PvP Live Fire.

Trailer Gameplay Frontier Defense – Titanfall 2

Bagi kamu yang ingin memainkan mode ini harus tahu apa saja yang ada di mode Frontier Defense. Pemain Titanfall 2 akan menghadapi liam gelombang musuh yang makin lama makin sulit di kalahkan. Pemain akan mendapatkan banyak uang jika berhasil mengalahkan musuh, uang tersebut bisa digunakan untuk berbagai item. Selain itu, Frontier Defense akan dihadirkan dalam lima tingkat kesulitan. dan juga sistem pengembahan Titan baru yang akan membuka upgrade untuk para Titan.

JANGAN LEWATKAN
Rayakan Ulang Tahunnya, Garena Indonesia Berikan Kejutan Spesial untuk Arena of Valor

Seperti biasa dengan update Titanfall 2, patch berikutnya mencakup beberapa skin yang bisa dibeli bersamaan dengan DLC gratis. Secara khusus, Warpaints Elite yang baru akan hadir untuk Titans dan senjata, dan memiliki senjata baru Warpaints memberi kesempatan pemain 10% untuk token Double XP di akhir pertandingan. Semuanya akan dikemas dalam sebuah paket untuk tanggal 28 Agustus, namun harus dibeli satu per satu setelah masa habis. Dengan kata lain, Titan Warpaints akan membuat pemain dan rekan timnya mendapat tambahan XP di Frontier Defense, dan hanya tersedia sampai 28 Agustus.

Tinggalkan Balasan