Fortnite
Fortnite l gematsu.com

Fortnite Game Mirip Minecraft, Merilis Trailer Sinematik Yang Memukau Setelah Menggantung Sejak 2011!

Fortnite game yang telah lama menggantung sejak 2011 akhirnya me-rilis-kan trailernya. Secara mengejutkan, Epic games merilis trailer berlatar sinema dengan  memiliki sound dan  graphics yang memukau.

 Trailer Fortnite Memiliki Sound Dan Graphics yang Memukau

Fortnite merupakan game yang mirip dengan Minecraft. Kita dituntut untuk melakukan gathering sumber daya pada siang hari, membangun benteng , membuat perangkap, menmbuat senjata dan melawan zombie pada malam hari.

Kelebihan game ini adalah kita bisa bermain PvP hingga sampai 10 pemain dalam satu server. Bisa kebayang kan, betapa serunya bermain dengan kawan – kawan.

Rencananya, Fortnite bakal rilis pada tanggal 25 Juli 2017 pada PS 4 , X – Box One dan PC . Namun, kalian juga bisa memesannya pada tanggal 21 Juli 2017 melalui pre – order.

Fitur Utama Fortnite :

  • Build & Survive : Terinspirasi dari Minecraft, Rust dan Left 4 Dead. Kita diharuskan untuk mencari sumber daya bersama teman – teman agar mampu bertahan hidup. Baik saat perang ataupun crafting.
  • 4 tipe Pemain : Kalian dapat memilih tipe karakter yang akan kalian mainkan. Yaitu, Commando, Ninja, Constructor, atau Scavenger.
  • Powerful Engine : Menggunakan Unreal 4. Game ini memiliki sound dan graphics yang memukau dan Visual Art yang unik.
  • PvE dan PvP Options
  • Hero Complex: kalian dapat melatih commandos, ninjas, constructors, dan outlanders. Gunakan mereka untuk mengalahkan monster yang berkeliaran.
  • Design and Conquer : Fitur untuk mendesain bangunanmu seperti benteng. Ingat , benteng dibangun dengan rapi tanpa celah agar monster tidak dapat masuk.
  • Master the Craft : kalian bisa menggunakan sumberdaya untuk melakukan crafting.
JANGAN LEWATKAN
Troll and I Akan Hadir di Nintendo Switch Pada 15 Agustus 2017

 

Tinggalkan Balasan