trailer the peterson case

Trailer The Peterson Case, Game Horor Konspirasi Alien di Roswell

Apa yang terjadi di Roswell, New Mexico pada musim panas 1947? Penjelasan resminya mengatakan bahwa sebuah balon udara yang digunakan untuk penelitian Angkatan Udara dan Angakatan Darat AS jatuh di tengah padang pasir. Namun, coba tanyakan teori konspirasi dibalik itu, mereka pasti akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Teori itu mengungkapkan bukan balon udara yang jatuh, melainkan sebuah UFO yang diujicobakan oleh makhluk luar angkasa. Game horor yang akan datang The Peterson Case diangkat berdasarkan teori tersebut.

Developer Quarter Circle Games telah merilis sebuah trailer baru untuk The Peterson Case, yang telah dikembangkan untuk PC, PS4 dan Xbox One. Meski pun belum memiliki tanggal rilis resmi, trailer baru ini cukup menunjukkan bahwa pengerjaan game ini berjalan lancar. Game ini juga mungkin mendapat inspirasi dari game horor terkenal lainnya.

Trailer The Peterson Case

The Peterson Case berlatar tak lama setelah kecelakaan Roswell, dan menempatkan pemain dalam peran Detektif Franklin Reinhardt. Reinhardt sedang menyelidiki sebuah rumah yang berlokasi dekat dengan insiden Roswell, semua anggota keluarga rumah tersebut hilang. Saat menjelajahi rumah, Reinhardt menemukan gambar aner dan mengganggu dan juga akan dibawa ke waktu lain, termasuk Perang Dunia II.

Seperti yang kita lihat di trailer, The Peterson Case mendapat inspirasi dari game horor lain seperti Outlast dan P.T. selain itu juga ada sedikit hal yang menyerupai Silent Hills. Namun, The Peterson Case akan mencoba membuat perbedaan dari FPS game dengan menggabungkan narasi menegangkan dengan teka-teki menarik. Seperti itulah yang dikatakan oleh studio ini tentang genre yang langka.

JANGAN LEWATKAN
Tentara Amerika Membuat Game Simulasi Penembakan Massal Sekolah, Mengapa?

Apakah The Peterson Case bisa memenuhi target Quarter Circle Games? kita tetap harus menunggu hingga game ini dirilis. Jika dilihat dari trailernya, game ini memiliki banyak potensi untuk menjadi salah satu game horor paling dinanti dan menjanjikan.

Tinggalkan Balasan