wwe 2k18 akan hadir di nintendo switch

5 Tahun Tanpa Kabar, WWE 2K18 Akan Hadir di Nintendo Switch

Bagaimana pun pendapat seseorang tentang dunia gulat, tidak ada yang menolak popularitas dari WWE dan hal ini juga berlaku di dunia game. Setiap tahun, judul baru untuk seri ini dirilis oleh penerbit 2K Games dengan harapan bisa merogoh dompet para gamer. Hal ini tidak pernah dirasakan oleh pengguna Nintendo selama 5 tahun, dan akhirnya WWE 2K18 akan membuat sebuah perubahan baru di Nintendo Switch.

2K Games, Nintendo dan atlit WWE Seth Rollins bekerja sama untuk membuat video singkat yang mengonfirmasikan bahwa WWE 2K18 akan hadir di Nintendo Swicth. Tidak ada yang istimewa dari video ini, tidak ada cuplikan gameplay apapun dari game ini, namun dapat dipastikan platform yang akan digunakan sudah jelas Nintendo Switch.

Konfirmasi WWE 2K18 untuk Nintendo Switch

Ada beberapa update yang dibuat untuk WWE 2K18, seperti pertarungan 8 superstar sekaligu di dalam ring. Area pertempuran juga lebih besar, dan banyak lagi yang dikonfirmasi untuk versi Swith. Selain itu, game ini juga menjadi semacam homecoming untuk penggemar Nintendo. Pertama kalinya dalam enam tahun terakhir akan ada game WWE yang dirilis untuk sistem portabel.

2K Games juga memberikan waktu untuk memberi konfirmasi bahwa penggemar dapat melakukan pre-order WWE 2K18 di Nintendo Switch untuk mendapatkan Kurt Angle sebagai bonus. Hal ini menunjukkan bahwa DLC sedang dikerjakan, walaupun spesifikasi untuk PlayStation 4 atau Xbox One saat ini belum dikonfirmasi. Game ini akan hadir di Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One pada 17 Oktober 2017.

JANGAN LEWATKAN
Lyto dan UTPlus tandatangani kontrak kerjasama untuk game terbaru mereka, Shadowblood

Tinggalkan Balasan