Dukung developer lokal, GameSir jalin kerjasama dengan Touchten di game Fist of Rage!


GameSir, brand gamepad terkemuka di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan salah satu developer game terbaikĀ  tanah air yakni Touchten Games. Kerjasama ini tentu saja sebagai bentuk kepedulian GameSir dalam mendukung industri game tanah air khususnya para developer.

Touchten sendiri baru saja meluncurkan game terbarunya yang berjudul Fist of Rage. Game bergenre 2D action ini juga berkolaborasi bersama dengan salah satu public figur ternama di Indonesia yakni Deddy Corbuzier. Tak hanya hadir untuk platform Android saja, game ini juga bisa dimainkan di smartphone dengan sistem operasi iOS.

Game ini memiliki kontrol dan juga desain permainan yang mengingatkan kita dengan game action klasik seperti Double Dragon, Street of Rage, dan juga Altered Beast. Fist of Rage mengedepankan aksi dan juga strategi untuk mengalahkan lawan dengan cepat serta menemukan cara jitu mengalahkan para Boss musuh, sekaligus menyelesaikan tantangan pada masing-masing level.

Dengan adanya kerjasama ini, tentu saja seluruh gamepad dari GameSir baik T1s, G4s, maupun G3s sudah support dengan game Fist of Rage tanpa melakukan pengaturan apapun. Untuk menyambut kehadiran game ini, tentu saja pihak Touchten akan mengadakan event giveaway dengan hadiah produk-produk keren dari GameSir.

Facebook: GameSir Indonesia

Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)

Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

TAHUKAH KAMU?
Bergaya Kartun, Spesifikasi PC untuk Agents of Mayhem Tak Sesuai Dugaan Netizen

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0