TI 7 Champion

Kalahkan Newbee di Final, Team Liquid Akhirnya Menjadi Juara The International 7!


Team Liquid juara The International 7, persaingan pada TI 7 yang memanas dari awal mulanya pertandingan sampai akhir permainan bisa kita rasakan ketika melihatnya. Dan akhirnya saat-saat yang ditunggu telah diketahui hasilnya, team yang menjuarai TI 7 adalah Team Liquid. Team Liquid memang beberapa tahun ini baru menonjol pada dota 2, team satu ini memang sedang panas-panasnya beberapa tahun ini.

Liquid menjadi Juara The International 7

Team Liquid menjuarai TI 7 dengan skor 3-0 melawan Newbee pada grand final, pertandingan yang cukup sengit dan mendebarkan ketika mereka berhadapan pasalnya pertandingan ini merupakan grand final yang mana menentukan siapa juara TI tahun ini. Berikut tweet Team Liquid yang mengumumkan kemenangan mereka.

Dan ketika mereka menjadi juara TI 7 suasana langsung menjadi heboh, para supporter Liquid pun bersorak-sorak dengan menyebutkan nama pemain serta nama team Liquid. Berikut cuplikan suasana ketika Liquid mengalahkan Newbee.

Perjalanan Liquid menjadi Juara The International 7

Pada awal mula Main Event Liquid dengan cukup baik tapi sayangnya mereka berhasil dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Invictus Gaming, hal ini menyebabkan Liquid harus bermain pada Lower Bracket. Pada Lower Bracket Liquid harus melalui perjalanan yang panjang, pertama mereka harus menghadapi Team Secret dan berhasil menang dengan skor 2-1. Lalu setelah mengalahkan Team Secret mereka menghadapi Team Empire dan berhasil menang dengan skor 2-0, setelah itu mereka bertemu dengan Virtus Pro dan berhasil menumbangkan mereka dengan skor 2-1.

BACA
DOTA 2 Mendapatkan Dua Hero Baru!

Dan dari sini Liquid berhadapan dengan 3 team asal Tiongkok/China berturut-turut, seperti yang kita ketahui banyak sekali team asal China yang mengikuti TI 7. Hal ini membuktikan bahwa team asal China ini bukanlah team yang bisa diremehkan, maka dari itu dari sini perjalanan Liquid pun menjadi semakin menegangkan. Liquid harus bertemu dengan LGD Gaming, LFY, dan Newbee.

Pertandingan ini juga sangat jelas menjadi pertandingan yang berat karena keempat team merupakan juara teratas pada Group Stage, pada Group A Liduid berada pada peringkat 1 dan LGD Gaming berada pada peringkat 2. Pada Group B LFY menduduki peringkat pertama, sedangkan pada peringkat kedua diduduki oleh Newbee.

Perjalanan Liquid menghapadi ketiga team china tersebut bermula ketika Liquid melawan LGD Gaming, pada pertandingan tersebut Liquid berhasil menang dengan skor 2-0. Pada final Low Bracket liquid berhasil memenangkan pertandingan melawan LFY dengan skor 2-1. Dan pada Grand Final Liquid berhasil memenangkan pertandingan melawan Newbee dengan skor 3-0, dengan itu Liquid pun menyandang gelar juara The International 7.

Cuplikan game 3 Grand Final Liquid vs Newbee.

 

Sumber :

 


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

2 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item