Esl One Katowice Min (1)

Vitrus.pro Berhasil Menjadi Kampiun ESL One Katowice Dota 2 Major 2018


ESL One Katowice Dota 2 Major 2018 baru saja berakhir. Vitrus.pro akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen ini. Pada laga Final mereka mampu menaklukkan Vici Gaming dengan skor 2-1. Keberhasilan Vitrus.pro dalam merengkuh ESL One Katowice Dota 2 ini sekaligus mengukuhkan diri bahwa mereka menjadi tim yang pertama kali mampu merengkuh Major ESL dua kali berturut-turut.

Perjalanan Melelahkan Vitrus.pro dalam ESL One Katowice Dota 2 Major 2018

Esl One Katowice Dota 2 Major 2018
Grup A ESL Katowice l liqupedia.net

Perjalanan Vitrus.pro dalam grup stage berjalan cukup lancar. Sebelumnya, mereka berhasil lolos dalam turnamen ini melalui direct invited. Vitrus.pro bergabung dalam grup A bersama Vici Gaming. Bertemu dengan Optic Gaming dalam format BO1. Mereka mampu menaklukkan berkat permainan 9pasha yang memukau. Lanjut ke pertandingan berikutnya, Vitrus.pro harus berhadapan dengan Mineski. Berkat permainan memukau Ramzes666 dengan Broodmothernya. Mereka berhasil mengalahkan Mineski dengan skor 2-0 sekaligus lolos dalam final upper bracket.

ESL One Katowice Playoff Min
Playoff ESL Katowice l liquipedia.net

Pada pertandingan ketiganya, Vitrus.pro menemui jalan terjal. Mereka harus berhadapan dengan Vici Gaming. Seperti yang dikhawatirkan, mereka harus mengakui kekalahan Vici Gaming dengan skor 2-0. Meskipun keduanya bermain cukup imbang. Atas kekalahan ini, Vitrus.pro harus masuk dalam playoff quarterfinals.

Vitrus harus berhadapan dengan tim yang selama 3 tahun belum pernah kalahkan yaitu Evil Geniuses di babak playoff quarterfinals. Evil Genuises sendiri secara mengejutkan harus tumbang dari LGD Gaming dalam quarterfinal grup B. Namun, akhirnya EG berhasil comeback dan lolos melalui lower bracket group B. Meskipun dihantui dengan kutukan selama 3 tahun tidak bisa mengalahkan EG. Akhirnya, Vitrus dengan tenangnya mampu mengalahkan EG dengan skor 2-1.

Pada babak semifinal, Vitrus harus berhadapan Fnatic yang mampu mengalahkan Team Secret sebelumnya. Namun, Vitrus seakan terlalu tangguh bagi Fnatic. Vitrus mampu mengalahkan Fnatic dengan skor 2-0. Atas kemenangan tersebut, Vitrus berhak berlaga di babak final melawan Vici Gaming.

 

Final Esl One Katowice Min
Grand Final ESC One Katowice l teamliaquid.net

Pada laga final, pertandingan antara Vitrus melawan Vici Gaming berlangsung begitu cepat. Dari keempat match, paling lama pertandingan hanya berlangsung selama 32 menit saja. Secara mengejutkan, Vitrus mampu membalaskan dendamnya atas kekalahan dari Vici Gaming di fase group stage. Mereka mampu menaklukkan Vici Gaming dengan skor 3 – 1 sekaligus mengukuhkan diri menjadi tim yang pertama kali mampu merengkuh Major ESL dua kali berturut-turut.

Vitrus.pro Mendapatkan  Hadiah US $ 400.000 Sementara Rodjer Bawa Pulang Mercedes-Benz

https://www.facebook.com/ESLDota2/videos/1552821728149525/?t=0

Vitrus.pro pun berhak mendapatkan hadiah sekitar $ 400.000  (Rp. 5 Milyar) dan 750 DCP Points beserta Trophy ESL ESL One Katowice. Tak ketinggalan Rodjer yang keluar sebagai Mvp pada laga final mendapatkan hadiah berupa mobil  Mercedes-Benz seharga US $ 61,000 (Rp. 833 Juta).


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

One Comment

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item