ESL One Katowice Rilis Pembagian 16 Tim Dalam Group Stage, Siapa yang Akan Juara?


Esl One Katowice Min
Gamedaim App Promo 728 x 90

ESL One Katowice baru saja mengumumkan babak group stage yang terdiri dari 16 peserta di seluruh dunia. Turnamen Dota Pro Circuit ini akan dibagi menjadi dua group menggunakan format double elimination. Nantinya, 6 tim akan beradu dalam babak play-off yang terdiri dari 4 finalis dari grup A dan grup serta 2 pemenang lainnya dari masing – masing loser round.

Laga Grup A ESL One Katowice

Esl One Katowice Grup A Min
Grup A l liquipedia.net

Di grup A, Pertandingan pertama akan mempertemukan antara Team Liquid (Direct Invite) dan Effect (CIS Qualifier). Team Liquid lebih diunggulkan untuk mampu mengalahkan Effect dengan mudah yang baru memulai debutnya dalam turnamen Dota Pro Circuit kali ini.

Sementara laga kedua nampaknya cukup berimbang, OG akan berhadapan dengan Vici Gaming. Laga ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat karena keduanya memiliki peringkat yang berdekatan yaitu OG (peringkat 9) dan Vici Gaming (peringkat 8). Laga ketiga akan mempertemukan Mineski dan compLexity. Keduanya juga memiliki kemampuan yang hampir sama jadi susah untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Laga antara OpTic Gaming dan Virtus Pro akan menutup pertandingan di grup A. OpTic Gaming dengan Roster barunya bernama RodjER yang menggantikan NaVi.

Laga Grup B ESL One Katowice

Esl One Katowice Grup B Min
Grup B l liquipedia.net

Di Grup B, laga pertama lagi – lagi terasa timpang. Laga ini akan mempertemukan Infamous dan Team Secret. Kalau dibandingkan bagaikan langit dan bumi. Team Secret merupakan pemuncak klasemen DPC dan Infamous sendiri belum mendapatkan poin dalam DPC.

REKOMENDASI KAMI
Kalahkan Juara Bertahan, Scarlett Berhasil Menjadi Juara Wanita Pertama Dalam Turnamen Major Starcraft 2

Laga kedua di Grup B akan berlangsung sengit karena mempertemukan LGD Gaming dan Evil Geniuses. LGD Gaming merupakan tim yang memiliki peringkat ke-10 DPC sementara Evil Geniuses merupakan pemegang peringkat ke-7 DPC. Pada laga ketiga mempertemukan tim yang sama – sama sedang mendapatkan roster barunya. Yaitu Natus Vincere dengan Lil sementara Fnatic dengan Universe.

Laga terakhir grup B, akan ditutup dengan laga yang mempertemukan antara Newbee dan tim tuan rumah “Team Kinguin”. Newbee sendiri merupakan juara ESL One Genting 2018.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

0 Comments

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
channabeck

Senior

Mantan Gamers Yang Telah Pensiun :)
Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Kuis Singkat
Kuis untuk mengetes pengetahuan kamu dalam dunia game
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item