In Your Dream Min (1)

Tuntaskan Teka-Teki Transfer, Akhirnya InYourDream Kembali Bergabung Bersama The Prime NND


Akhirnya teka teki masa depan InYourDream terjawab sudah setelah ia bergabung dengan TP.NND. Saga transfer ini bergitu terlihat dramatis karena proses transfer ini baru saja selesai di waktu – waktu krusial mendekati deadline Roster Shuffle pada hari ini (5/2/2018).

Keptusan InYourDream Untuk Bergabung Dengan The Prime NND Diapresiasi Oleh Sebagian Besar Netizen

 

Welcome back Muhammad "inYourdreaM" RizkySetelah melakukan negosiasi panjang bersama manajemen BOOM ID, dengan bangga…

Posted by The Prime Esports on Monday, 5 February 2018

Sebenarnya, Muhammad “InYourDream” Rizky  tidak terlalu sulit untuk mencari tim baru. Pasalnya, pada Roster Shuffle kemarin ia sudah dilirik oleh banyak tim baik dari lokal dan luar negri . Namun, kesepakatan ini bukan hanya dari sisi dua tim yang melakukan negoisasi tapi juga turut serta melibatkan sosok InYourDream didalamnya.

Akhirnya, IYD sendiri memilih untuk kembali ke mantan timnya “The Prime NND” yang pernah ia belanya sebelum merantau ke Malaysia untuk membela Fnatic. Kedatangan IYD terasa berharga setelah TP.NND  kehilangan dua pemainnya yaitu Rusman dan R7. Apalagi IYD sendiri memiliki MMR yang sangat tinggi yaitu sekitar 9K.

InYourdreaM update! We have successfully negotiated with The Prime NND for the transfer of InYourdreaM for an undisclosed amount. We wish Rizky the best in TP NND and we want to give many thanks to him for all his contribution over the year. Thank you for all your amazing performances and time Rizky.Here's a tribute to you!——-Kami berhasil melakukan negosiasi dengan The Prime NND untuk transfer atas inYourdreaM untuk nilai yang tidak akan dipublikasikan. Kami berharap yang terbaik untuk Rizky di TP.NND. Dan tentu saja, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk setahun penuh dedikasi dan performa yang luar biasa dari inYourdreaM. Terima kasih, Rizky.Dan inilah tribut untukmu!#FarewellIYD #HungryBeast

Posted by BOOM ID on Monday, 5 February 2018

Keputusan IYD untuk memilih bergabung ke TP.NND diapresiasi oleh para netizen karena memilih membela tim Indonesia. Padahal ia juga sempat dikaitkan dengan Fnatic setelah mereka kapten mereka EternalEnvy juga  bergerak untuk memantau IYD.  Ia pun juga disambut hangat oleh para fans TP.NND yang pernah ia bela pada tahun 2016 lalu. Dalam waktu dekat ini, TP.NND akan berkompetisi dalam close qualifier GESC Jakarta Minor 2018. Mari kita tunggu apakah IYD mampu membawa TP.NND tim yang ditakuti?

JANGAN LEWATKAN
Indonesia Game Tour 2018 Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah. Berikut Adalah Detil dan Skema Turnamennya

 

 


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

MARI KITA DISKUSIKAN

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Membuat Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka. List Klasik yang dapat kamu temukan di Internet.
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas