blank - Bntet dominasi 5 kategori top leaderboard di HLTV - Gamedaim.com
bntet

Bntet dominasi 5 kategori top leaderboard di HLTV

Bntet atau Hansel Ferdinand, Siapa yang tidak tau Pemain Berbakat Indonesia di game CS:GO Ini, Dia masuk dalam Skuad Team Tyloo yang menjadi organisasi game terbaik saat ini.

Hansel Ferdinand sendiri Baru saja bergabung dan membawa Tyloo menjuarai China Cup 2017 , turnamen ini merupakan turnamen LAN yang diikuti oleh 6 tim dengan total hadiah $ 99.000 USD. China Cup 2017 diadakan di Chengde, China dari tanggal 17 Maret sampai 19 Maret 2017.

Screenshot 10 300x178 - Bntet dominasi 5 kategori top leaderboard di HLTV - Gamedaim.com

Screenshot 11 - Bntet dominasi 5 kategori top leaderboard di HLTV - Gamedaim.com

Hansel Ferdinand menjadi Player off the week di Website resmi HLTV dan masuk dalam beberapa top Leaderboard setelah beberapa minggu kemarin Bntet mendominasi sejak turnamen China Cup 2017 berakhir.

Rating

Dengan score rating 1.43 Pemain Tyloo yang satu Harus cukup puas karena dia masih berada diatas pemain Pemain dignitas Female Catherine “CAth” Leroux dan menempatkan posisi Bntet di rank keempat

KD-diff

Allan “AnJ” Jensen Roaster dari team Singularity Tersebut berada di posisi Pertama untuk kategori ini, dan Roaster tyoo yang satu ini Berhasil pendapatkan Score +110 Berada di Posisi kedua dan torehan ini sangatlah baik Untuk Bntet saat ini.

Damage Per round

Hansel Ferdinand Berada di Posisi keempat Terpaut beberapa Poin Dengan Pemain Immortal yaitu  Lucas “LUCAS1” Teles.

Damage Diff Per round

Untuk Posisi Pertama Hansel  Ferdinand menorehkan score +30.5 dan menjadi Player of the Week untuk kategori Damage diff per round dan hasil ini dan hasil ini harus tetap di perhankan oleh Bntet sendiri.

JANGAN LEWATKAN
Sebanyak 1,5 Juta Cheater diBanned oleh Sistem PlayerUnkown's Battleground, Bagaimana Caranya?

Kills Per Round

Untuk Kategori ini Ia harus cukup Bersabar, Karena Dia hanya di Posisi ketiga dan terpaut satu poin saja dengan pemain CPH Flames yaitu Casper “CadiaN” Møller

Apakah Hansel “BnTet” Ferdinand dapat mempertahankan Posisinya atau bahkan Meningkatkanya?

Tinggalkan Balasan