Dota 2 Asia Championship 2018 Min

Sempat Kalahkan Fnatic, Kiprah BOOM.id di Dota 2 Asia Championship Harus Terhenti

Mimpi BOOM.id untuk lolos dalam Main Event Dota 2 Asia Championship pupus sudah. Mereka harus mengakui kekalahan atas  TNC Pro Team dengan skor 2-0 di babak semi final. Mendapat kesempatan mengikuti lower bracket, nyatanya mereka harus menerima kekalahan keduanya atas Geek Farm dengan skor 2-0 pada babak third Loser’s round.

Padahal pada babak quarter finals,BOOM.id tampil memukau dengan mengalahkan tim Fnatic dengan skor 2-1. Namun, kemenangan itu justru menjadi sebuah anti – klimaks bagi mereka hingga akhirnya mereka harus menerima dua kekalahan beruntun.

Setelah mengalahkan Fnatic, BOOM.id harus berhadapan dengan TNC Pro Team. Sayangnya, mereka gagal melanjutkan tren positif. TNC Pro berhasil mengalahkan BOOM.id dengan skor 2-0.

Lawan Geek Farm, BOOM.id Kehilangan Momentum Hingga Harus Mimpinya Untuk Lolos Ke Main Event Dota 2 Asia Championship

Boom id vs geek farm 1 min - Sempat Kalahkan Fnatic, Kiprah BOOM.id di Dota 2 Asia Championship Harus Terhenti - Gamedaim.com
Game Pertama Boom.id vs Geek Farm

Dalam laga melawan Geek Farm, BOOM.id sempat mengungguli Geek Farm hingga mid game. Namun, mereka akhirnya harus kehilangan momentum di pit rosh dan akhirnya BOOM.id juga harus kecolongan aegis. Karena hal tersebut, akhirnya Geek Farm mampu dengan memudah membalikkan keadaan dengan skor akhir 27 -36.

Boom id vs geek farm 2 min - Sempat Kalahkan Fnatic, Kiprah BOOM.id di Dota 2 Asia Championship Harus Terhenti - Gamedaim.com
Game Kedua Boom.id vs Geek Farm

Nampaknya, kesalahan di game pertama mempengaruhi permainan BOOM.id di game kedua. Hasilnya, Geek Farm mendominasi permainan dan mengakhiri game kedua dengan skor 27 – 17. Atas hasil ini, langkah BOOM.id untuk lolos ke Main Event Dota 2 Asia Championships 2018 berakhir sudah. Meskipun kalah, perjuangan BOOM.id sebagai wakil Indonesia patut diapresiasi. Semoga, mereka akan berkembang di kompetisi – kompetisi selanjutnya mengingat BOOM.id.

JANGAN LEWATKAN
Rayakan Ulang Tahunnya, Garena Indonesia Berikan Kejutan Spesial untuk Arena of Valor

Tinggalkan Balasan