Dota 2 Min (1)

HOT: Ada Cheat Dota 2 Dihargai 120 Ribu Per Bulan, dengan Fitur Lengkap dan Anti Banned!

Memang menyebalkan ketika kita harus berhadapan dengan seorang cheater saat bermain game. Permainan unfair play ini seakan merusak sisi kompetitif dalam suatu permainan. Para cheater berhasil membobol dan mengelabuhi sistem keamanan yang terpasang dalam suatu game. Ternyata, game sekelas Dota 2 juga bisa dibobol oleh para cheater loh! Akun channel Youtube Dota Universe by RuHub  mengungkap hal itu.

Fitur – Fitur Lengkap Plus Anti Banned Ditawarkan Dalam Cheat Dota 2 Ini

Melalui video singkatnya berdurasi 14 menit 30 detik tersebut mengungkapkan bahwa cheat dalam Dota 2 memang benar adanya. Parahnya lagi, cheat tersebut diobral dengan harga yang sangat murah yaitu per bulannya cheater hanya membayar sekitar US $ 9 atau Rp. 120 ribu saja.

Banyak fitur – fitur yang dapat membantu cheater dalam permainan seperti sistem kombinasi skill satu tombol, auto hex dan auto rune – grab secara instan. Selain itu, cheater juga bisa melihat informasi – informasi penting yang dimiliki musuh. Seperti posisi teleport musuh, mana musuh, keadaan camp neutral creep, cooldown skill, dan kamera untuk mengintai musuh.

dota 2 cheater min - HOT: Ada Cheat Dota 2 Dihargai 120 Ribu Per Bulan, dengan Fitur Lengkap dan Anti Banned! - Gamedaim.com
Cheat super duper lengkap, bikin iri deh l Dota Universe by RuyHub

Kabar ini menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer khusunya pada forum Reddit. Mereka mengeluhkan tindakan curang para cheater tersebut dan berharap Valve segera melakukan tindakan tegas. Kondisi ini semakin diperkeruh dengan pengakuan sang pembuat kode cheat yang mengatakan bahwa cheatnya anti banned. Jadi, cheat Dota 2 yang mereka buat sulit dideteksi oleh sistem keamanan Dota 2. Jadi, apakah Valve dapat memberantas cheater yang meresahkan para pemain Dota 2?

JANGAN LEWATKAN
DOTA 2 Mendapatkan Dua Hero Baru!

Tinggalkan Balasan