Valve
Valve

Valve Lakukan Dua kesalahan dalam update CSGO Terbaru

Valve Corporation adalah pengembang dan penerbit permainan komputer Amerika Serikat yang Berkantor di Bellevue, Washington, USA dengan Salah satu Game Terbaiknya adalah CS:GO, Tidak di pungkiri valve banyak mendapatkan keuntungan Di game ini dan juga DOTA 2.

Pada tanggal 7 Juni Valve Update pada Game CS:GOnya yang Hasilnya, update tersebut justru mendapatkan kritikan dari Pemainnya, hal ini dikarenakan Beberapa Bug yang sangat Fatal yang dilakukan divisinya.

Bug Drop Bullet

Yang dirasakan Oleh para player yaitu pada saat kita menembakan peluru kearah lawan, apapun yang terjadi effect tembakan tersebut akan Berada tepat dibawah kita walaupun Musuh tetap akan mati tetapi Hal tersebut sangat menggangu sekali.

Bug Show Rank

18892918 2316592751899289 8848987873245672453 n 300x168 - Valve Lakukan Dua kesalahan dalam update CSGO Terbaru - Gamedaim.com

Pada saat Kita Baru Melihat Scoreboard Pasti kita Mengira Bahwa Salah satu Update terbaru dari CS:GO yaitu dapat melihat Rank Asli Lawan. Hal tersebut adalah salah, Karena Rank yang ditampilkan yaitu Rank Satu Team kita yang Muncul di Board Musuh, Hal tersebut Terbukti setelah anda Bermain Full Party dengan Teman anda atau Jika Kalian bermain Solo Rank Lawan akan sama dengan anda.

Kegagalan Tersebut akan menjadi tamparan Keras bagi divisi CS:GO dari valve agar lebih Berhati- hari dalam Update Fitur Fiturnya karena Beberapa Kecerobohan bisa berakibat Fatal.

Tindakan Apa Yang akan dilakukan Valve untu CSGOnya?

JANGAN LEWATKAN
Pecahkan Rekor, BEKRAF Game Prime 2017 Dikunjungi Lebih dari 13.000 Orang!

Tinggalkan Balasan