blank - Menelisik Bracket TI 7 Hari Ini, Siapa Yang Bakal Juara? - Gamedaim.com

Menelisik Bracket TI 7 Hari Ini, Siapa Yang Bakal Juara?

Turnamen  Esports dengan hadiah terbesar tahun ini yaitu The International 7 sedang berlangsung, tentunya hal ini mengundang banyak orang untuk menyaksikannya. TI 7 dilaksanakan dari tanggal 2 Agustus sampai dengan 13 Agustus, pastinya kalian sudah tidak sabar ingin melihat siapakah juara TI tahun ini bukan? Pastinya dari kalian banyak yang selalu memantau proses berlangsungnya TI 7, maka dari itu kami sajikan kepada kalian bracket TI 7 hari ini.

Bracket TI 7 Hari ini

Bracket TI 7 terdiri dari 2 bracket yaitu, Upper Bracket dan Lower Bracket.

Bracket TI 7 - Menelisik Bracket TI 7 Hari Ini, Siapa Yang Bakal Juara? - Gamedaim.com

Upper Bracket

Pada upper bracket yang tersisa adalah Invictus Gaming(iG), Newbee, LGD.ForeverYoung(LFY), dan Virtus Pro(VP). Pada upper bracket Invictus Gaming akan Berhadapan dengan Newbee dan LGD.ForeverYoung akan berhadapan dengan Virtus Pro.

Lower Bracket

Tim yang tersisa pada lower bracket adalah Team Liquid, Team Empire, TNC Pro Team, OG, LGD Gaming, dan Digital Chaos(DC). Pada lower bracket ini Team Liquid akan berhadapan dengan Team Empire, TNC Pro Team akan berhadapan dengan OG, LGD Gaming akan berhadapan dengan Digital Chaos.

Info Total Hadiah TI 7

Kini total hadiah TI 7 menembus $24,000,000+ yang berarti melebihi 24 juta dollar Amerika serikat. Jumlah ini memanglah sangat besar, maka dari itu The International 7 kini menjadi turnamen Esports dengan total hadiah terbesar.

current prize pool ti 7 - Menelisik Bracket TI 7 Hari Ini, Siapa Yang Bakal Juara? - Gamedaim.com

 

Sedikit tips dari gamedaim, untuk kalian yang kesulitan mencari informasi tentang bracket harian kalian bisa memeriksanya melalui website wiki.teamliquid.net. Semoga membantu kalian para antusias dota 2.

JANGAN LEWATKAN
Telkomsel gelar kompetisi eSports terbesar di Indonesia, Indonesia Games Championship 2018!

Siapakah tim yang akan menjuarai TI 7 menurut kalian dan berikan tanggapan kalian mengenai bracket ti 7?

Tinggalkan Balasan