Hati Hati Dibanned Di Dota 2

Sistem Banned 6 Bulan adalah Solusi Pengembang Dota 2 untuk Memusnahkan Gamer Toxic

Bermain game multiplayer yang kurang memberi ruang lebih kepada pemainnya, mungkin tidak selalu menyenangkan bukan? Ada beberapa mode permainan yang menuntut para gamer harus menunjukkan cara terbaiknya seperti game genre Ranked (DOTA 2) ini.

Pasalnya kamu lebih sering bermain melawan dengan 4 orang asing yang tidak kamu kenal, sehingga kamu tidak bisa menuntut harus bekerja sama dan akhirnya membuat kamu jengkel sendiri. Dari hal tersebut pula membuat kekalahan dalam permainan dan tentu rasa senang tidak kamu dapat saat bermain.

 

Tampaknya Valve dan IceFrog sudah mengerti akan hal tersebut. Karena kajadian seperti ini sering terjadi dalam gamer, dimana dia terus memaksakan untuk bermain sehingga menghasilkan sifat begitu toxic. Dengan begitu saat ini ada tindakan tegas untuk mengatasi masalah tersebut. Melalui update tebaru yang disebut dengan “Spiring Cleaning” akan menawarkan proses balancing untuk item dan hero serta perombakan user-interface. Seperti laporan yang Gamedaim dapatkan, DOTA 2 akan memberikan larangan bermain selama 6 bulan bagi gamer-gamer bersifat toxic.

Gamer Toxic Dapat Hukuman Larangan Bermain Selama 6 Bulan

 

dota ban 1 - Sistem Banned 6 Bulan adalah Solusi Pengembang Dota 2 untuk Memusnahkan Gamer Toxic - Gamedaim.com

Pembaruan yang diberikan DOTA ini akan membawa beberapa hal ke era lawasnya, dimana sudah kembali lagi efek kehancuran Tower yang sebelumnya sudah dihilangkan. Nah mulai sekarang mulailah belajar mengendalikan diri, sebelum kamu dibanned di DOTA 2.

Source: DOTA 2

JANGAN LEWATKAN
ChuaN Gagal Debut Manis, Echo International Dipecundangi PG.BarracX

Tinggalkan Balasan