Esl One Katowice Min

ESL One Katowice Rilis Pembagian 16 Tim Dalam Group Stage, Siapa yang Akan Juara?

ESL One Katowice baru saja mengumumkan babak group stage yang terdiri dari 16 peserta di seluruh dunia. Turnamen Dota Pro Circuit ini akan dibagi menjadi dua group menggunakan format double elimination. Nantinya, 6 tim akan beradu dalam babak play-off yang terdiri dari 4 finalis dari grup A dan grup serta 2 pemenang lainnya dari masing – masing loser round.

Laga Grup A ESL One Katowice

esl one Katowice grup a min - ESL One Katowice Rilis Pembagian 16 Tim Dalam Group Stage, Siapa yang Akan Juara? - Gamedaim.com
Grup A l liquipedia.net

Di grup A, Pertandingan pertama akan mempertemukan antara Team Liquid (Direct Invite) dan Effect (CIS Qualifier). Team Liquid lebih diunggulkan untuk mampu mengalahkan Effect dengan mudah yang baru memulai debutnya dalam turnamen Dota Pro Circuit kali ini.

Sementara laga kedua nampaknya cukup berimbang, OG akan berhadapan dengan Vici Gaming. Laga ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat karena keduanya memiliki peringkat yang berdekatan yaitu OG (peringkat 9) dan Vici Gaming (peringkat 8). Laga ketiga akan mempertemukan Mineski dan compLexity. Keduanya juga memiliki kemampuan yang hampir sama jadi susah untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Laga antara OpTic Gaming dan Virtus Pro akan menutup pertandingan di grup A. OpTic Gaming dengan Roster barunya bernama RodjER yang menggantikan NaVi.

Laga Grup B ESL One Katowice

esl one Katowice grup b min - ESL One Katowice Rilis Pembagian 16 Tim Dalam Group Stage, Siapa yang Akan Juara? - Gamedaim.com
Grup B l liquipedia.net

Di Grup B, laga pertama lagi – lagi terasa timpang. Laga ini akan mempertemukan Infamous dan Team Secret. Kalau dibandingkan bagaikan langit dan bumi. Team Secret merupakan pemuncak klasemen DPC dan Infamous sendiri belum mendapatkan poin dalam DPC.

JANGAN LEWATKAN
Bntet masih Kalahkan rating Flusha

Laga kedua di Grup B akan berlangsung sengit karena mempertemukan LGD Gaming dan Evil Geniuses. LGD Gaming merupakan tim yang memiliki peringkat ke-10 DPC sementara Evil Geniuses merupakan pemegang peringkat ke-7 DPC. Pada laga ketiga mempertemukan tim yang sama – sama sedang mendapatkan roster barunya. Yaitu Natus Vincere dengan Lil sementara Fnatic dengan Universe.

Laga terakhir grup B, akan ditutup dengan laga yang mempertemukan antara Newbee dan tim tuan rumah “Team Kinguin”. Newbee sendiri merupakan juara ESL One Genting 2018.

Tinggalkan Balasan