Faceless

Gagal Lolos Grup Stage International 7, Tim Faceless Dikabarkan Bubar

Kabar buruk menimpa tim Dota 2 asal Singapura, tim Faceless dikabarkan telah membubarkan diri. Hal ini disampaikan pada laman website gosugamers . Manajer Faceless, Tammy “FurryFish” mengkonfirmasi melalui streaming via Twitch mengatakan mereka telah keluar dari kompetisi Dota 2 yang akan datang.

Anucha “Jabz” Jirawong Nampaknya Sudah Bergabung dengan Tim Mineski

faceless - Gagal Lolos Grup Stage International 7, Tim Faceless Dikabarkan Bubar - Gamedaim.com
Tim Mineski

Hal ini diperkuat dengan  salah satu anggotanya Anucha “Jabz” Jirawong  yang justru bermain bersama tim Mineski sebagai stand-in.

Sebelumnya, Jabz adalah seorang midlaner dari tim Faceless. Nampaknya, dia akan memilih tim Minenski sebagai rumah barunya. Di tim Minenski, ia juga bergabung dengan Kam “NaNa” Boon Seng yang juga mantan midlaner WG.Unity.

Gagal Lolos Ke Group Stage The International 7 Menjadi Penyebab Bubarnya Faceless

https://www.youtube.com/watch?v=Lm3Qbcz00zo

Baru 10 bulan dibentuk tepatnya pada September 2016, peforma tim ini dinilai cukup bagus di kancah Asia. Namun, jika harus berhadapan dengan tim-tim asal Eropa dan Amerika seperti Digital Chaos, Evil Geniuses, OG, dan NP nampaknya mereka agak kesulitan mengalahkan mereka.

Mereka harus bertekuk lutut saat bertemu salah satu dari  mereka. Terbukti, pada ajang Manila Master mereka harus dikalahkan oleh NP di semi final dan harus puas menduduki posisi 4. Selain itu, dalam kompetisi The Kiev Major, langkah mereka pun harus dihentikan oleh tim OG pada laga perempat final dengan skor 2-1.

Rumornya, bubarnya tim Faceless ini dikaitkan dengan kekalahannya oleh tim Execration di Kualifikasi Regional sehingga gagal menembus group stage The Internetional 7.

JANGAN LEWATKAN
Tuntaskan Teka-Teki Transfer, Akhirnya InYourDream Kembali Bergabung Bersama The Prime NND

Praktis hanya Jabz yang telah memiliki tim baru, sementara Daryl “iceiceice” Koh, Dominik “Black^” Reitmeier, Wong “NutZ” Jeng Yih, dan Toh “Xy-”  belum memilih untuk bergabung dengan tim manapun.

Apakah mereka akan bergabung dengan tim besar lain ataupun membentuk tim baru? Hmm.. cukup menarik untuk dinanti.

Tinggalkan Balasan