Kisah Dendi Hingga Menjadi Player ESport Paling Berpengaruh Di Dunia

Kisah Danylo ‘Dendi’ Ishutin Sebagai Pemain E-sport Hingga Menjadi Wajah Dota 2 Dunia

Danylo Ishutin, atau yang lebih dikenal dengan nama ‘Dendi‘ adalah salah satu Player E-Sport paling terkenal. Bisa dibilang bahwa ia adalah player paling ikonik pada awal-awal The International Dota 2 berjalan. Kemampuan individu nya yang tiada duanya hingga kerjasama dengan satu tim yang selalu menjadi favorit para penggemar Dota 2 di seluruh dunia.

Tapi, tak disangkan ternyata mempunyai perjalanan hidup yang bisa disebut kelam. Semua yang ia capai melewati beberapa lika-liku yang mungkin pernah kita lalui. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kisah hidup Dendi hingga menjadi player E-Sport paling berpengaruh di Dunia. Kamu bisa langsung menyaksikan perjalanan hidupnya dibawah ini.

Dan ternyata juga, ia juga pernah bermain Counter Strike dan dan juga Warcraft 3. Bahkan sebelum bermain Dota 2 secara kompetitif. dia juga pernah mengikuti beberapa turnamen Warcraft 3 di Ukraina, yaitu tempat kelahirannya. Dan saat kemunculan Dota 2, Dendi merasa bahwa game tersebut cocok dengannya sehingga terus berlatih hingga dilirik oleh Natus Vincere.

Hero di Dota 2 seperti Pudge dan Rubbick mungkin cukup ikonik hingga sekarang bagi Dendi. Kalau dilihat kebelakang, ternyata cukup banyak perubahan yang ia bawa menuju perubahan di Dota 2. Satu hal yang harus kita pandang dari Dendi adalah bagaimana mengubah kesedihan menjadi semangat. Yang bisa mencapai sesuatu yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN
Dunia Esports 2018 dimeriahkan oleh IndiHome Esports League yang diselenggarakan oleh Indihome & MD Media bersama Vainglory

Tinggalkan Balasan