kqly
kqly

KQLY unbanned dan Bergabung dengan Team baru

KQLY Player CS:GO berusia 26 tahun itu telah absen sejak VAC Bannednya yang terkenal pada bulan November 2014, hanya beberapa hari sebelum dimulainya Winter Winter Dream.

Bulan lalu, Hovik “KQLY” Tovmassian menyatakan keinginannya untuk kembali beraktivitas, setelah ESL mengumumkan bahwa pemain yang telah dilarang selama lebih dari dua tahun akan dapat bersaing di semua turnamennya, termasuk Liga ESL Pro dan acara IEM.

Di Vexed, KQLY akan masuk ke posisi Pedro “AlluM3tt3” Morais dan akan bergabung kembali dengan Pierre “NpK” Henkinet, mantan rekan setimnya di CS: Source di  tim PyRoGEN dan eXtensive.

Mereka akan bergabung dengan dua veteran Prancis, Lambert “Lambert” Prigent dan Julien “PetitSkel” Marcantoni yang sebelumnya melty dan LDLC.Blue, dan juga dengan Ali “hAdji” Hain yang paling dikenal karena waktunya yang lama dengan Vexed Gaming.

Delapan tim Prancis akan ambil bagian dalam ESL Championnat National Summer, yang akan berlangsung dari 2 Mei sampai 15 Juni. Empat tim teratas akan maju ke final offline, di mana akan dipertaruhkan Prize sebesar €15.000.

Berikut Roaster Team Vexed saat ini :

be - KQLY unbanned dan Bergabung dengan Team baru - Gamedaim.com  Victor “Roombang” Henkinet
be - KQLY unbanned dan Bergabung dengan Team baru - Gamedaim.com Pierre “NpK” Henkinet
fr - KQLY unbanned dan Bergabung dengan Team baru - Gamedaim.com Steve “jarod” Cohen
fr - KQLY unbanned dan Bergabung dengan Team baru - Gamedaim.com Léonard “Smyli” Michelino
fr - KQLY unbanned dan Bergabung dengan Team baru - Gamedaim.com Hovik “KQLY” Tovmassian (Trial)

JANGAN LEWATKAN
Tiba-Tiba Muncul, IceFrog Memberikan Pengumuman DOTA 2 Yang Mengejutkan

Tinggalkan Balasan