MidOne
MidOne

Susul Abed Tembus MMR 10 K, MidOne Dianggap Lebih Baik Karena Main Bersih

Setelah fenomenalnya Abed menembus MMR 10 K. Kini, ada player lain yang menyusul pencapaian Abed tersebut ia bernama Yeik Nai ‘MidOne’ Zheng dari Team Secret.

Susul Abed Tembus MMR 10 K, MidOne Dianggap Main Bersih

Akhir – akhir ini, Mid One menjadi player yang paling produktif. Dengan pencapaiannya menembus MMR 10 K, ia menjadi player pertama yang menembus MMR 10 K dari server Europe / SEA.

Dianggap lebih sangar (Main bersih “Not Boosteed” daripada Abed) , ia berhasil memenangkan 13 dari 14 match yang ia lakoni. Bahkan, ia sering berganti-ganti hero seperti Templar Assassin, Storm Spirit, Queen of Pain, Ursa, Earth Shaker, Bounty Hunter dan Monkey King.   Kini, MMR-nya telah menyentuh angka 10.016.

Mid One Merupakan Player Yang Serba Bisa Dengan Memainkan Banyak Hero

MidOne 10k - Susul Abed Tembus MMR 10 K, MidOne Dianggap Lebih Baik Karena Main Bersih - Gamedaim.com
Mid One Berhasil Susul Abed Tembus MMR 10 K

Dengan menjadi player kedua yang berhasil menembus MMR 10 K, MidOne sukses menaikkan reputasi Team Secret. Pada kompetisi sebelumnya, Team Secret gagal menjuarai Summit 7 setelah mereka dikalah oleh Vitrus Pro 2 – 3 di Grand Final.

Nampaknya, bakal terjadi persaingan hebat antara MidOne dan Abed untuk menjadi player dengan MMR tertinggi saat ini. Abed yang kini masih menjadi player dengan MMR tertinggi pun harus berhati – hati agar singgasananya tidak hilang begitu saja. Perlu diketahui MidOne adalah player yang serba bisa dengan memainkan banyak hero. Bakal banyak orang yang mebandingkan antara Abed dan MidOne. Nampaknya, International 7 bakal dinantikan untuk melihat kehebatan keduanya dengan tim masing – masing. Siapa Jagoan anda ?

JANGAN LEWATKAN
Mendominasi LGD, Team Liquid Menjuarai StarLadder i-League Season 4

Sementara di lain sisi, kita juga menantikan siapa yang bakal menjadi yang ketiga, apakah   Miracle dari Team Liquid atau Paparazi dari iG.Vitality. Paparazi sendiri masih terpaku di angka 9 K. Padahal, dia sempat difavoritkan untuk menjadi player pertama yang menembus MMR 10 K

 

Tinggalkan Balasan