na'vi
na'vi

Na’Vi Duetkan S1mple dan Seized di HTC 2v2

Na`Vi keluarkan Duonya bergabung dengan G2’s Richard “shox” Papillon dan Kenny “kennyS” Schrub, dalam daftar peserta untuk turnamen senilai $ 50.000 yang akan diselenggarakan mulai 13 Mei -14 di dalam studio PGL,  Bucharest, Romania

Lima duo lagi akan diumumkan oleh PGL dalam beberapa hari mendatang. Kompetisi ini akan menampilkan braket double-elimination baik di babak penyisihan grup maupun babak playoff, dengan pertandingan dimainkan di dua Maps retake dan satu Aim Map.

PGL memberikan kesempatan unik kepada semua Penggemar CS:GO untuk bersantai dari pertandingan resmi yang serius dan adegan pro yang tampil dalam lingkungan persaingan yang kurang menegangkan. bagaimanapun, tidak berarti turnamen ini akan membosankan atau semacamnya. Ini akan sangat mendebarkan dan semua pemain akan menunjukkan kemampuanya masing-masing.

Denis “Seized” Kostin Roaster dari na’vi itu ambil bagian dalam Undangan 1v1 tahun lalu, sampai di semifinal sebelum kalah dari Juara Sebelumnya yaitu shox yang akan menjadi Pesaingnya dan shox akan berduet dengan Kennys.

Berikut ini adalah daftar Duet Yang telah terdaftar di Pertandingan HTC Tahun ini :

Kita Tunggu Team Lain yang akan menduetkan Rosternya DI HTC tahun ini….

JANGAN LEWATKAN
Indie Game Ignite Challenge, Kompetisi Membuat Game oleh CompFest

Tinggalkan Balasan