Newbee ESL Genting 2018 Win Min

Newbee Berhasil Mengalahkan Team Liquid di Grand Final ESL One Genting 2018

Turnamen Minor Dota 2 ESL One Genting 2018 baru saja berakhir, kita sudah menyaksikan banyak pertarungan sengit dari berbagai tim paling kuat di dunia. Salah satunya adalah pertandingan 5 Game panjang yang dilakoni Team Liquid dan Newbee. Hasilnya, Newbee berhasil membalaskan dendam TI ’17 yang lalu dengan mengalahkan Team Liquid di pertandingan tersebut.

Pertandingan dengan format BO 5 itu berjalan dengan sengit, serangan demi serangan diluncurkan oleh kedua tim. Kedua tim tampak punya strategi tersendiri dalam mengatasi setiap serangan lawan. Serangan serta balasan terus dilakukan dan entah mengapa kedua tim terlihat mampu mengeluarkan performa terbaiknya tanpa mengendur sedikitpun.

Hal ini terlihat dari pertandingan pertama dimana Newbee berhasil unggul dengan Hero-hero yang memiliki Skill Area of Effect (biasa di singkat “aoe”).  Mengandalkan Combo Gyrocopter, Outworld Devourer, Naga Siren, Disruptor, dan Tidehunter mereka berhasil menghentikan perjuangan Team Liquid. Memang, Hero-hero dari Newbee membutuhkan waktu lama untuk berhasil menghancurkan setiap tower dari Team Liquid. Strategi dari Team Liquid yang mengandalkan Treant Protector yang mamu memberikan heal ke tower ampuh mempersulit serangan Hero-hero Newbee. Namun fakta tidak bisa di ubah, mempersulit bukan berarti mustahil. Hal ini terbukti dengan berhasilnya mereka menghancurkan tower dan mengalahkan Team Liquid di pertandingan pertama ini.

Pertandingan berlanjut ke bagian kedua, Newbee kembali berhasil unggul di awal-awal pertandingan. Namun Miracle- yang menggunakan Terrorblade berhasil melakukan farming dengan sangat baik, sehingga ia berhasil menduduki posisi pertama di segi networth. Strateginya ialah dengan membagikan item-item kepada rekan satu tim yang membuat Team liquid memenangkan pertandingan kedua.

JANGAN LEWATKAN
Final Fantasy 15 Prompto VR Shooter Mode Tidak akan Dirilis

Game berlanjut ke bagikan ketiga yang dimenangkan oleh Newbee, dan sekali lagi Team Liquid membalas dengan memenangkan pertandingan keempat. Setelah itu pertandingan terakhir berlangsung, Naga siren yang digunakan Newbee menjadi penentu kemenangan. Pertandingan yang berlangsung selama 30 menit ini berakhir dengan Newbee keluar sebagai pemenang. Dengan begitu, Newbee akhirnya bisa membalas kekalahannya di TI ’17.

Newbee Menang ESL Genting 2018 min - Newbee Berhasil Mengalahkan Team Liquid di Grand Final ESL One Genting 2018 - Gamedaim.com

Dari pertandingan ini, Newbee berhak mendapatkan hadiah senilai $160.000 USD (sekitar 2,1 Milyar Rupiah) dan 200 PTS Dota Pro Circuit Points. Team Liquid berhak mendaptkan hadiah senilai $80.000 USD dan 120 PTS Dota Pro Circuits Point sebagai runner-up di bawah Newbee. Team Secret menduduki posisi 3 dan Evil Geniusis berada berada di peringkat keempat. Masing-masing mendaptkan hadiah sebesar $40.000 USD dan 40 PTS Dota Pro Circuits Points. Selamat kepada Newbee yang berhasil memenangkan ESL One Genting 2018, apakah mereka mampu mempertahankan gelarnya?

Source: says.com

Tinggalkan Balasan