Lrl

SoNNeikO hengkang, NaVi umumkan penggantinya!

Di awal Februari 2018, kabar panas kembali muncul! Adalah kabar Sonneiko hengkang dari  Na`Vi yang mengejutkan para player. Secara tiba-tiba, manajemen Na`Vi mengumumkannya beberapa saat lalu tepatnya (3/2).

Menurut kabar yang Natus Vincere berikan di website resminya, mereka menjelaskan bahwa kontrak SoNNeikO memang habis di akhir bulan Januari 2018. Dan tidak ada perpanjangan kontrak padanya.

Bahkan, CEO dari Natus Vincere sendiri yaitu Yevhen Zolotarov sampai ikut memberikan pernyataan tentang kejadian ini. Bukan hanya tentang habisnya kontrak SoNNeikO, tapi ia juga mengabarkan tentang pertukaran RodjER dengan Lil. Yang mana sebelumnya dikabarkan bahwa RodjER berpindah ke Virtus Pro dan Lil ke Na`Vi.

Dijelaskan bahwa keputusan pertukaran pemain ini memang melihat bagaimana RodjER yang memiliki impian untuk menjadi bagian dalam Virtus Pro. Bahkan di Dreamhack, ia “tercyduk” berjalan bersama pemain-pemain dari tim Virtus Pro.

Ia juga menjelaskan kekecewaannya kepada netizen yang berkomentar negatif dan menganggap bahwa masuknya Lil adalah usaha untuk menaikkan poin Na`VI di gelaran Dota 2 Pro Circuit.

Sedangkan untuk kasus SoNNeiko, lebih kepada bagaimana ia kembali berhadapan dengan masalah lamanya dalam tim ini. Di mana keadaan tim saat ini seolah memberikan hal negatif padanya. Manajemen masih ingin bekerjasama namun sepertinya SoNNeikO tidak menyetujuinya.

Dan dengan hal ini tentunya akan ada pemain baru dalam tim asal Ukraina ini. Beruntungnya mereka sudah memiliki calon pengganti yang mana ada 4 kandidat. Untuk tanggal pengumuman, sudah diputuskan yaitu tanggal 5 Februari akan muncul sang pengganti si Baby Face.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 8 Team yang Memasuki Playoff PGL Bucharest, NaVi dan OG Harus Pulang

Tinggalkan Balasan