Fortnite Min

Tunjuk Myth Sebagai Kapten, Team SoloMid Resmi Bergabung Di Esport Fortnite!

Popularitas game Fortnite Battle Royal menanjak tajam semenjak resmi dirilis 25 Juli 2017 lalu. Total ada lebih dari 45 juta user yang memainkan game ini. Melihat potensi game ini, Epic Games selaku developer memilih untuk fokus mengembangkan game ini. Salah satunya mereka menutup game Moba milik mereka bernama “Paragon”, mereka akan benar – benar mengembangkan Fortnite. Kabarnya, Epic Games tertarik untuk membawa Fortnite ke sisi esport. Bahkan, Team SoloMid sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk bermain di Fortnite.

Team SoloMid merupakan tim League of Legends dan Counter Strike yang memiliki penggemar terbesar dan juga memiliki loyalitas. Tanggal 10 Januari 2018 lalu, Team SoloMid mengumumkan bahwa mereka tertarik untuk bermain di Fortnite Battle Royal. Hal ini menjadi kabar gembira bagi Epic Games, karena pasti SoloMid akan mendongkrak popularitas Fortnite.

Team SoloMid Tunjuk Myth Menjadi Kapten Tim

Myth min - Tunjuk Myth Sebagai Kapten, Team SoloMid Resmi Bergabung Di Esport Fortnite! - Gamedaim.com
Ali “Myth” Kabbani l Twitter @TeamSoloMid

Bahkan Team SoloMid sudah menunjuk Ali “Myth” Kabbani untuk menjadi kapten bagi tim mereka dalam permainan Fortnite ini. Hal itu wajar saja karena Myth merupakan streamer paling popular dan menduduki peringkat pertama dalam game ini. Bergabungnya Myth dengan SoloMid, membuat mereka menjadi sangat kuat.

Myth sendiri mengaku bahagia bisa bergabung dengan SoloMid karena ia mengidolakan mereka saat mereka beraksi dalam turnamen League of Legends.

 

JANGAN LEWATKAN
Cajunb minta maaf terhadap rekan Se-timnya

Tinggalkan Balasan