The International
Dota Netzwerk | The International

10 Juta Dollar Disiapkan Sebagai Hadiah Turnamen DOTA 2 The International 2017

The International DOTA 2 adalah ajang turnamen Dota 2 bergengsi yang diselenggarakan oleh Valve Corporation setiap tahunnya. Tim-tim dari berbagai macam negara berkumpul dalam satu tempat untuk mendapatkan gelar juara The International, uang tunai, dan piala Aegis of the Champion.  Dengan sistem Battle Pass yang berisikan rangkaian misi dan item kosmetik yang bisa didapatkan gamer di dalamnya, Valve mendistribusikan sekitar 25% dari nilai transaksi tersebut ke dalam total hadiah The International DOTA 2 setiap tahunnya. Hadiah The International 2017 kini telah menembus USD 10 Juta.

Ini sangat hebat melihat kemajuan Esport. Sepuluh tahun lalu, “Esport” bukanlah sepatah kata, bukanlah hal berharga, bukanlah hal hebat bagi kebanyakan orang. dan Gamer dipandang sebelah mata, tapi saat ini mari kita lihat perbandingan hadian Esport dengan Olahraga lainnya.

bl bpimg 2017 2 - 10 Juta Dollar Disiapkan Sebagai Hadiah Turnamen DOTA 2 The International 2017 - Gamedaim.com
Battle Pass

Walaupun sekarang masih setengah dari apa yang berhasil dicapai The International 2016 lalu yang berhasil mencapai total hadiah hingga USD 20 juta di hari akhir. Tapi ini belum final guys, masih banyak kejutan menarik yang dikeluarkan valve lewat battlepass,  Mungkin The International 2017 bisa memecahkan rekor tahun lalu dengan hadiah terbesar!

JANGAN LEWATKAN
METRODATA Gandeng GO-LIVE Siap Gelar Indonesia Game Xperience 2018

The International 2017 akan berlangsung di KeyArena, Seattle Washington. Delapan belas tim terbaik dari seluruh dunia akan bertanding mulai 2 Agustus 2017. Sudah siapkah prediksimu?

Tinggalkan Balasan