Tyloo Fnatic Min

Bangkit, Tyloo Berhasil Tekuk Fnatic Dalam Ajang StarLadder & i-League StarSeries Season 4!

Tyloo berhasil membungkam Fnatic pada round ke dua dalam ajang StarLadder & i-League StarSeries Season 4. Berstatus under dog, Tim ini mampu mengalahkan Fnatic dengan meyakinkan dengan skor 2-0. Pada round pertama, mereka berhasil menumbangkan Fnatic dengan skor 16 – 10 di map Cobblestone. Sementara pada round yang kedua, mereka berhasil mengatasi perlawanan tim asal Swedia tersebut dengan skor 19 – 16 di map Inferno.

Map Pertama, Tyloo Mampu Bermain Disiplin Dan Meraih Kemenangan

stats Star Ladder Tyloo min - Bangkit, Tyloo Berhasil Tekuk Fnatic Dalam Ajang StarLadder & i-League StarSeries Season 4! - Gamedaim.com
Statistik Tim Tylo Saat Melawan Fnatic

Pada map yang pertama, tim Tyloo yang mendapatkan side teroris harus meladeni permainan Fnatic yang juga sulit untuk dikalahkan. Meskipun begitu, akhirnya  mereka mampu memenangkan side pertama dengan skor 8-7. Justru saat menjadi Counter-Terrorist, mereka mampu bermain lebih leluasa dan kedisiplinan tim Tyloo untuk menjaga bomb site membuat Fnatic semakin tertinggal dan harus mengakui kehebatan Xcccurate dan kawan – kawan dengan skor 16 – 11.

Sempat Comeback, Fnatic Akhirnya Harus Menelan Kekalahan Pada Map Kedua

CS GO Starseries Season 4 min - Bangkit, Tyloo Berhasil Tekuk Fnatic Dalam Ajang StarLadder & i-League StarSeries Season 4! - Gamedaim.com
Klasemen Sementara StarLadder & i-League StarSeries Season 4 l liquipedia.net

Sementara untuk map kedua, Tyloo melakukan epic comeback pada map Inferno ini. Mereka sempat tertinggal 7 – 2 atas Fnatic pada permulaan permainan. Namun, akhirnya mereka dapat mengatasi hal itu dan menutup laga pada side Terrorist dengan skor 8 – 7. Pada side kedua, permainan kedua tim cukup berimbang hingga akhirnya laga harus dilanjutkan pada babak over time. Fnatic berhasil mengimbangi permainan mereka pada laga ini hingga kedua tim sempat memiliki poin yang sama yaitu 15 – 15. Namun, Tyloo akhirnya mampu menyudahi laga dengan skor kemenangan 19 – 16.

JANGAN LEWATKAN
Horvy Pemain muda incaran Team Immortals

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi mereka, setelah pada round pertama mereka dikalahkan oleh FaZe Clan dengan skor 2-0.  Setelah ini mereka akan bertarung melawan Heroic yang memiliki posisi ke – 12 dunia.

 

Tinggalkan Balasan