Final turnamen Summoners Wars di Microsoft Theater berhasil direbut oleh Shanghai


Perhelatan final turnamen Summoners War telah sukses diselenggarakan pada tanggal 25 November 2017 kemarin. Acara final yang bertempatkan di Microsoft Theater, Los Angeles (yang juga merupakan tempat pertunjukan American Music Awards) mendapatkan hingga lebih dari 3000 penonton yang hadir untuk menyaksikan para summoners terbaik dari seluruh dunia bertanding memperebutkan gelar Summoners terbaik.

Perjalanan menuju final diwarnai dengan masa penyisihan selama 3 bulan untuk memilih 16 pemain terbaik di seluruh dunia. Adapun penyisihan dilakukan di 9 kota besar : Seoul, Tokyo, Bangkok, Paris, LA, New York, Shanghai, Taipei dan Hongkong. Antusiasme yang diberikan sangat positif baik dari para penonton dan pemain di setiap kota tersebut.

Begitu juga dengan final yang diadakan di LA, para penonton sudah hadir sejak pukul 10 pagi. Mereka dengan penuh semangat mengantri dan memberikan semangat kepada para pemain yang bertanding di hall utama. Para penonton juga menggunakan kesempatan ini untuk melakukan mini gathering dengan para pemain lainnya.

Com2us juga membuat beberapa spot untuk para penonton berfoto ria ataupun selfie, tentunya dengan ornament khas Summoners War seperti Summonhenge, Giant’s keep, Dragons’s Lair, World Boss dan Temple of Wishes. Kehadiran cosplayer yang berkeliling di sekitar spot foto maupun hall utama untuk menyambut para pemain setia Summoners War membuat suasana menjadi lebih ceria. Meskipun turnamen diadakan bertepatan dengan hari thanksgiving tetapi tidak menyurutkan minat para penonton untuk hadir di Microsoft Theater.

Selain itu final turnamen Summoners War ini disiarkan secara langsung melalui Youtube dan Twitch sehingga para summoners di seluruh dunia dapat menyaksikan acara final ini secara langsung. Bahkan beberapa youtuber dari negara Korea, US, Germany, France dan Japan sangat antusias untuk melakukan live streaming di channel mereka sendiri. Dan yang lebih membanggakan, Final Summoners War menjadi trending topic no 1 di Twitch dengan jumlah penonton lebih dari 80,000.

Sementara itu, ‘Tomato’ yang berasal dari Shanghai berhasil keluar menjadi Summoners terkuat setelah mengalahkan ‘Psy’ yang berasal dari LA pada partai puncak. Adapun Tomato berhak untuk mengantongi hadiah sebesar $20,000 ditambah dengan trophy dan hadiah liburan selama 3 hari di Los Angeles.

Buat kalian yang penasaran dengan turnamen e-sport Summoners War dan suasana pertandingan, kalian dapat menyaksikan di Final Summoners War

Com2us mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan para pemain Summoners War yang tersebar di segala penjuru dunia. Kami pun tetap berusaha memberikan yang terbaik sehingga para pemain tidak pernah bosan untuk mengeksploitasi Summoners War.

 

 

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

LEBIH BANYAK TENTANG Berita

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload Gambar kamu untuk membuat MEME
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal