Berikut 4 Game yang Jadi Menu Buka Bersama EA di E3 2017


Game EA di E3 2017

EA merupakan salah satu industri game dengan salah satu publiher terbesar untuk saat ini, tidak perlu meragukan lagi tentang kualitas gamenya. Selain itu di bandara raksasa mereka, franchis-franchis memiliki popularitas yang sangat tinggi dengan antipasi yang hebat.

Hanya dalam satu tahun saja mereka telah mempersiapkan begitu banyak produk game dengan begitu mereka sangat memperhatikan game, tampanya mereka tidak bisa melewatkan begitu saja. Walaupun begitu EA menciptakan beberapa banyak genre dan franchise, dari DICE dengan Battlefront 2, Bioware dengan proyek yang masih dirahasikan yang belum diketahui, sampai dengan itu Ghost Games dengan Need for Speed: Payback. Ada beberapa hal yang telah diperlihatkan di ajang E3 2017 kali ini? dan mereka tentu saja tidak akan berhenti begitu saja dan mereka siap membawa level dengan persaingan tersebut dengan level tinggi, dan game Star Wars bukan merupakan hal satu-satunya solusi mereka. EA sekarang tidak takut lagi unutk sedikit berinovasi didalamnya.

Jadi, apa saja yang sudah di perlihatkan oleh EA di ajang E3 2017 saat ini? berikut ini adalah beberapa game yang sangat pantas untuk mendapatkan perhatian:

1. NFL 18 Dapatkan Story Mode – “Longshot”

Kesuksesan telah diraih dalam cerita yang berada di game ini merupakan diterapkan oleh EA Sport untuk FIFA 17 – The Journey. Mungkin, ini menjadi formula yang harus diterapkan di EA dalam genre franchise tentang olahraga lainnya. Game ini merupan game favorit orang Amerika NFL 18. Sebentar lagi, game ini akan mendapatkan konten yang serupa yang bernama”Longshot” kamu nantikan saja.

TAHUKAH KAMU?
Baru Dirilis, Pemain ini Tamatkan Game Prey Hanya Dalam 20 Menit

2. Battlefield 1 Unjuk DLC Baru “In the Name of the Tsar”

DICE hadir dengan membawakan berita yang baik bersama Battlefield 1. Mengumumkan bahwa game ini sudah dirilis dan telah berhasil menjual lebih 20 juta kopi platform yang telah diraihnya, mereka juga sudah memperkenalkan tentang DCL terbaru yang bernama “In the Name of the Star”. Di dalamnya sudah memuat beberpa konten baru seperti peta malam sampai kehadiran prajurit wanita yang terdapat dalam game tersebut, dan game tersebut akan mefokuskan pada pasukan Russia.

3. FIFA 18: The Journey – Hunter Returns

Mungkin informasi ini merukan sudah lama, namun kesuksesan dalam ceritanya di FIFA 17 ternyata tidak hanya menginpirasi terhadap EA untuk menempuh dijalan yang sama di franchise yang lain. Tapi juga akan melanjutkan cerita ini untuk daya tarik selanjutnya dalam versi terbarunya – FIFA 18. Game ini masih akan tetap berperan sebagai Alex Hunter untuk melanjutkan jejak karirnya dalam perjalanan menuju jalan professionalnya.

4. Need for Speed: Payback Perlihatkan Gameplay Perdana

Mengambil genre aksi yang hampir sama dengan game Fast & Furious, Need for Speed: Payback akhirnya menampakan game pertamanya. Ada beberapa kesan yang berada dalam game tersebebut seperti mobil musuh yang bersenggolan akan bisa kamu hancurkan, walapun demikian Frostnite Engine memang terlihat sangat mengagumkan ketika berada jalan terang yang terik.

TAHUKAH KAMU?
Player Overwatch Ini Merekam Aksi "Bola Matanya" Saat Sedang Bermain Overwatch

Bagaimana menurutmu tentang game tersebut? Game apa yang membuatmu terlihat menarik untuk kamu di Ajang E3 2017 ini?

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 0

AYO MASUK

Masukkan Akun kamu dan Mari Berbagai Pengalaman!

Atur Ulang Password

Back to
AYO MASUK