opening cinematic dragon ball fighterZ

Bandai Namco Bagikan Opening Cinematic untuk Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ merupakan salah satu game besar pertama yang akan meluncur pada tahun 2018. Tentu saja semangat game ini tidak hanya dirasakan oleh penggemar animanga saja, tapi juga seluruh gamer. Menjelang perilisannya, Bandai Namco telah merilis sebuah opening cinematic untuk Dragon Ball FighterZ. Video tersebut menampilkan beberapa karakter paling menonjol dari daftar para petarung.

Tidak seperti anime dan berdasarkan manga, opening cinematic Dragon Ball FighterZ dikemas dengan penuh aksi. Para karakter populer itu saling bertarung di tempat yang sudah tidak asing di mata penggemar. Tidak ada karakter baru yang hadir di video tersebut, namun ini mengkonfirmasi kembali kehadiran Beerus, Hit dan Goku Black.

Dengan tanggal peluncuran yang sudah tidak lama lagi, para gamer harus memahami bahwa tidak akan ada lagi yang harus diungkap dalam Dragon Ball FighterZ. Mungkin saja, masih ada yang dirahasiakan dari game ini, tapi developer pasti ingin membuat kejutan saat kita telah memainkan game yang suka diidam-idamkan ini.

Beberapa rahasia bisa saja terungkap sebelum peluncuran resmi game tersebut. Dragon Ball FighterZ akan dibuka dengan versi beta pada tangga 14 dan 15 Januari, dengan melakukan pre-order untuk mendapatkan akses awal versi beta pada tanggal 13 Januari. Kami juga belum mendapat kabar konten apa yang bisa diakses dalam open beta ini. Tapi setidaknya para petarung populer dalam game ini pasti akan diberikan.

JANGAN LEWATKAN
Game Warframe Mengeluarkan Ekspansi Terbarunya: 'Plains of Eidolon'

Dragon Ball FighterZ akan melakukan peluncuran pada 26 Januari untuk PC, PS4 dan Xbox One.

[zombify_post]

Tinggalkan Balasan