The Evil Within 2 Punya Senjata Rahasia (2)

Cara Aktifkan Mode First-Person di The Evil Within 2 yang Jarang Gamer Tahu

The Evil Within 2 baru saja dirilis awal bulan ini sudah disambut oleh para pecinta game horror yang sudah lama menantinya. Game ini tampaknya bercerita lebih gila mulai dari suasana yang gelap dan musuh-musuh yang lebih menantang dari pada seri pertamanya. Tentunya mampu bersaing dengan game-game horor yang berkualitas seperti Outlast 2 dan Resident Evil 7 yang lebih dulu rilis.

Selain itu bagi gamer yang suka dengan gaya pertarungan ala Resident Evil 4 dan jatuh hati dengan gaya  Resident Evil 7, game The Evil Within 2 ini barangkali mampu menggantikan keduanya. Menariknya kamu bisa memainkan game PC terbaik ini melalui pandangan first-person tanpa mod. Namun yang perlu kamu ingat disini, kamu hanya bisa memainkan di versi saja untuk saat ini.

 

Game Evil Withiin 2 Bisa Pakai Mode First-Person Rahasia

the evil within 2 punya senjata rahasia 1 - Cara Aktifkan Mode First-Person di The Evil Within 2 yang Jarang Gamer Tahu - Gamedaim.comMode FPS ini memang sudah ada didalam game dan bisa diaktifkan melalui konsol mode. Setelah diaktifkan lewat mode “pl_FPS 1nantinya kamu akan dibawa ke tampilan pertama sang protagonis dan kamu bisa memainkannya dengan bebas. Mode FPS ini terbilang sangat halus tidak hanya tata letak kamera yang berada di kepala karakter kamu. Dimana seperti animasi-animasi seperti memegang senjata, berlindung, dan melempar granat dengan mode ini sudah berjalan lancar.

Namun ada beberapa animasi yang tidak muncul seperti animasi interaksi dengan komputer, membuka pintu, dan serangan jarak dekat. Tampilannya masih third-person. Untuk menggunakan mode ini, pastinya kamu harus mengaktifkan mode konsol dalam gamenya. Gamedaim kali ini akan memberikan cara aktifkan mode konsol di game Evil Within 2 berikut ini.

JANGAN LEWATKAN
Tahun Depan Street Fighter V akan Merilis Arcade Mode!

Cara Aktifkan Mode Konsol di Game Evil Within 2

  • Langkah awal, buka shortcut game di desktop kamu
  • Kemudian properties shortcut lalu tambahkan “+com_allowconsole 1pada akhir target
  • Jika sudah buka game melalui shortcut yang sudah kamu buat
  • Saat game memulai tekan tombol “insert” atau “ins” untuk membawa konsol
  • Kemudian masukkan kode “pl_FPS 1” untuk mengaktifkan mode first-person.

Gamedaim juga tidak tahu mengapa pihak Tango Gameworks menyediakan mode ini dalam game miliknya. Bisa jadi mereka ingin membuat sensasi gameplay ke first-person layaknya Resident Evil 7, kemudian lupa untuk menghilangkan mode tersebut ketika game sudah dirilis. Atau bisa saja mereka memang sengaja menaruhnya supaya membuat para gamer penasaran bermain The Evil Within 2 dalam mode first-person.

Kamu juga bisa melihat gameplay dengan mode first-person melalui video berikut ini.

Itulah cara untuk mengaktifkan mode first-person di game Evil Within 2 bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bermain ala mode tersebut.

Tinggalkan Balasan